Digigit Serangga, Wanita Cantik Ini Minta Disuntik Mati

Kirsty saat masih sehat. Foto
Serangga mungkin bagi kita hanya binatang kecil, yang tidak berbahaya. Namun beberapa serangga terbukti bisa membuat kita sakit, bahkan sangat deat dengan kematian, tengok saja nyamuk demam berdarah.

Selain nyamuk, masih banyak serangga yang sangat berbahaya bagi manusia, yang bisa menyebabkan kematian. Bahkan jika selamat dari kematian pun, bisa menyebabkan sakit yang berkepanjangan dan lebih menyakitkan.

Seorang wanita yang masih muda ini mengalaminya, di mana membuat permohonan untuk disuntik mati di sebuah klinik di Swiss, setelah ia digigit serangga sebelas tahun yang lalu yang membuatnya tidak bisa meninggalkan tempat tidur.

Ini Dia Mahluk Mengerikan yang Hidup di Wajah Kita

Wanita cantik bernama Kirsty, berusia 23 tahun, terlalu lemah turun dari tempat tidurnya setelah ia mendapatkan gigitan kutu.

Kirsty terbaring sakit.
Dia digigit di kebun belakang ketika masih berusia 12 tahun--dan kini ia memohon kepada ibu untuk membantunya mengakhiri hidup.

Kirsty menderita lupus, suatu kondisi dimana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat, jaringan dan organ, dan mungkin telah membuatnya sangat. Hal ini sering dikaitkan dengan genetika dan hormon, tetapi dapat disebabkan oleh infeksi, seperti gigitan serangga.

Tak lama setelah ia digigit, Kirsty langsung dirawat di rumah sakit selama tiga minggu, namun infeksi cepat menyebar.

"tulang saya merasa seperti dbantin-banting dan otot-otot saya robek. Rasanya seperti ada seseorang di dalam diriku menarik perutku," kata Kirsty, berbicara dari tempat tidur rumah sakit yang kami kutip dari Mirror.

Ibu Kirsty, Theresa dari Maidstone, Kent, percaya Kirsty juga menderita penyakit Lyme, infeksi bakteri yang memiliki gejala yang mirip dengan lupus. Tapi hasil laboratorium mengatakan ia negatif, sehingga keluarga dan teman-temannya beralih ke tes alternatif.

Chloe, adik Kirsty, membuat sebuah halaman Go Fund Me mengumpulkan uang untuk menemukan lebih banyak tentang kasus penyakit kakaknya.

Terus-menerus Gatal, Jangkrik Ditemukan di Telinga Pria

"Kami benar-benar membutuhkan bantuan untuk membantunya kembali seperti sedia kala," kata Chloe.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Digigit Serangga, Wanita Cantik Ini Minta Disuntik Mati"

Post a Comment