Gajah Lempar Kerbau Liar Seberat 500 Kg dengan Mudah

Gajah hempaskan kerbau dengan mudah. Foto
Gajah masih menjadi hewan di darat yang memiliki ukuran paling besar saat ini. Hampir semua hewan takut jika bertemu gajah, dan lebih baik menghindarinya, termasuk juga para pemangsa seperti singa.

Mamalia raksasa ini, tidak akan melakukan serangan kecuali yang dianggapnya bisa membahayakan nyawa atau kelompoknya. Tetapi pernahkan Anda melihat, gajah yang dengan mudahnya mengangkat dan melemparkan hewan besar lainnya?

Ya, mungkin foto di atas akan mengejutkan Anda karena dengan entengnya gajah melempar kerbau liar, yang memiliki berat hampir 500 kilogram ke udara. Bagaimana kronologinya?

Pertarungan Sampai Mati Singa VS Kerbau Liar

Seekor kerbau rupanya telah melakukan intimidasi kepada gajah betina besar ini, namun reaksinya sungguh mengejutkan. Dengan mudahnya gajah itu melemparkan beberapa kaki ke udara, setelah ada pertarungan dengan induk gajah besar ini.

Nasib malang menimpa kerbau ini, yang langsung mati setelah pertempuran yang cukup mengejutkan ini. Kejadian ini berhasil dibidik oleh seorang fotografer amatir, ketika sedang berlibur di Maasai Mara Game Reserve, Kenya.

Kejadian ini bermula dari kerbau yang sedang tertidur di bawah pohon, ketika gajah berjalan melewati. Tapi entah kenapa, kerbau tersebut memutuskan mengintimidasi gajah dari pada meninggalkannya.

Bereaksi dengan cepat, gajah yang ukurannya jauh lebih besar mengangkat kerbau dengan gadingnya dan melemparkannya ke udara hingga menimbulkan luka fatal dan mati.

Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya

Fotografer bernama Kimberly Maurer tertegun sejenak, ia mengatakan: "Foto ini tidak diragukan lagi, hanya ada sekali dalam seumur hidup bagi saya."

Apapun memang bisa terjadi di alam liar, meskipun itu bisa sangat tidak masuk akal.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gajah Lempar Kerbau Liar Seberat 500 Kg dengan Mudah"

  1. wew...kerbau nya juga ga ngukur2 sih,,,musti diajarin matematika kali ya...bagian perbandingan...hhehe

    ReplyDelete

×
Judul