Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh

Wanita dinikahi. Foto
Memiliki pasangan yang setia baik bagi suami maupun istri, adalah kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun tidak mudah untuk mewujudkannya, terlebih di zaman modern saat ini di mana jika keduanya sibuk bekerja.

Baik suami maupun istri harus senantiasa tahu hak dan kewajibannya masing-masing, saat memutuskan untuk menyatukan ikatan dalam tali pernikahan. Apalagi godaan di dunia luar bisa sangat kuat yang menimpa keduanya.

Namun, ada juga suami yang menyelingkuhi istrinya meskipun ia sudah menjadi ibu rumah tangga. Wanita ini salah satunya, yang menghebohkan netizen saat ia mengungkapkan luapan hatinya, ketika tahu diselingkuhi suami.

Ini yang Harus Dilakukan Ketika Pria Beristri Menggoda Anda

Status wanita yang diselingkuhi.
Ia mengungkapkan kata hatinya tersebut di akun miliknya. Namun reaksinya di luar dugaan, di mana statusnya tersebut di-like lebih dari 24 ribu, dan dibagikan lebih dari 7 ribu kali. Banyak komentar yang diberikan netizen.

Ada yang mendukung dan bersimpati kepadanya, ada juga yang mengatakan jika ia tidak patut mengungkapkan ke ranah publik karena mengemukakan aib suami sendiri.

Status wanita yang diselingkuhi.
Postingan yang dibuat sang istri disebabkan ia kecewa dengan suaminya, yang dikatakan pergi tanpa kabar berita dan nafkah selama tiga bulan berturut-turut. Dan ia pun dengan sepihak mengatakan, jika saat menulis status tersebut adalah hari terakhir ia menjadi istri sahnya.

Ketahuan Selingkuh, Ini Reaksi Sang Istri

Seperti dikutip MyNewsHub, jika istri ini melihat dengan mata kepalanya sendiri saat sang suami sedang bersanding dengan wanita lain, dan mulai saat itu ia menghilang entah kemana dan meinggalkannya seorang diri.

Apa pun itu, ini adalah pengalaman pahit baginya dan ia menerima hikmahnya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

9 Responses to "Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh"

  1. Astagfirullah
    Semoga kita semua di lindungi oleh Allah SWT Terhadap godaan di luar sana, Rumput tetangga memang keliatan bagus dari luar belum tentu baik dari dalam. Amiin

    Yang kuat ya mbk

    ReplyDelete
  2. alangkah baik nya kalau ibu bertemu suami atau pihak keluarga suami dan menjelaskan jika sudah ada cukup bukti dan ambil tindakan setelah itu. dan bicarakan sama pihak perempuan pacar suami anda bahwa dia telah punya istri. bukan share di sosmed agar orang lain merasa kasihan sama anda dan menjudge suami anda, anda juga harus melihat apa kesalahan pada diri anda tanyakan ke suami anda dan tanyakan kesalahan suami anda juga.. saling introspeksi diri aja. umur tidak menjamin bahwa seseorang dapat menggunakan sosmed dengan baik bu. ingat itu aib keluarga bukan konsumsi publik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kadang beban terlalu berat, dan lebih ringan bila seseorang d shared d sosmed

      Delete
    2. anda tidak mengalami sendiri... kalo anda mengalaminya pasangan anda memilih meninggalkan anda untuk bersama orang lain entah lebih baik entah tidak... saya yakin anda tidak akan berbicara seperti itu

      Delete
    3. Bukan ingin menshare aib keluarga, dg menshare foto suami n kelakuan suami pd istri, biar smu org tau bahwa itu laki2 yg suka selingkuh, agar cewe lain yg ingin mendekati laki2 itu, berpikir berulang x tok menjadikan Iman hidup/ Iman rumah tangga nxa.
      Kebanyakan laki2 itu punya sifat egois, tdk mau membicarakan kesalahan istri nxa malah berselingkuh, ndk salah donk sbg istri menshare di sosmed. Mgk bila suami sy spt itu, sy pasti lakukan yg sm spt mbak...

      Delete
  3. pria tukang selingkuh apakah rela jika suatu saat anak perempuannya di khianati juga oleh suaminya kelak...
    kau tanam pohon duren akan berbuah duren, tanam mangga akan berbuah mangga...
    apa yg kau tabur akan kau tuai...
    sadarlah hidup didunia hanya sementara, konsekwensi dosa dari nafsu sesaat tidak sebanding dengan penyesalan pahit akibat dosa yang akan kita tanggung seumur hidup yang singkat ini..
    tak dapat ditebus sekalipun kau mencucurkan banyak air mata....
    akhirnya kesia-siaan belaka,. toh akhirnya kita akan mati termasuk nafsu kita..
    sanggup bertahan berapa lama kekuatan nafsu "burung" kau ?

    ReplyDelete
  4. MENELANTARKAN.... HARAM, POLIGAMI HALAL...

    ReplyDelete
  5. itu sih bukan dislingkuhin tapi ditinggalin

    ReplyDelete
  6. Laki2 yang menghianati istri maka dia telah menghianati janji dgn allah,,azab allah pasti dtg untuknya

    ReplyDelete