Ini Dia Nenek Paling Seksi di Dunia

Qin Ling. Foto
Mendengar kata nenek yang terlintas di pikiran kita adalah wanita dengan penampilan tua, tidak menarik, bahkan rambuntnya sudah beruban di mana-mana. Ya, itulah kesan kita terhadap para nenek-nenek.

Tetapi saat ini, banyak sekali wanita yang pandai merawat tubuhnya hingga tetap terlihat menarik, ideal, dan juga awet muda dengan atau tanpa perawatan mahal sekalipun yang mereka lakukan.

Tetapi Anda akan dibuat heran jika melihat wanita yang satu ini, terihat muda, seksi dan juga tampak muda. Namun siapa sangka, jika ia sudah memiliki cucu alias sudah menjadi nenek. Siapa dia?

Jangan Diganggu, Cewek-Cewek Cantik ini Jago Kickboxing

Nenek yang satu ini juga telah membuat pemirsa televisi tercengang, saat dia menari bersama anak-anaknya di sebuah variety show Festival Musim Semi tahunan di China.

Adalah Qin Ling, wanita yang sudah berumur 50 tahun, dan tinggal di sebelah provinsi Chongqing, China. Ia telah membuat netizen heboh, setelah anak-anaknya mengunggah foto-foto ia berpakaian seksi di dunia maya.

Qin yang merupakan seorang ibu tunggal dari dua anak perempuan ini, sekarang secara teratur menjadi model pemotretan.

Ia juga kini sudah seorang nenek. Ia menceritakan, bahwa suaminya meninggalkannya saat anak-anaknya masih berumur 8 dan 2 tahun, sehingga ia harus berjuang seorng diri membesarkan mereka, meskipun dengan pendapatan pas-pasan kala itu.

Presenter Cantik Bikin Acara Ramalan Cuaca Paling Ditunggu

Ketika ia ditanya rahasia kecantikan dan awet mudanya, Qin mengatakan dia memiliki formula buatan sendiri yang ia gunakan sebagai masker wajah yaitu mentimun, madu, krim, dan esensi mutiara. Dia juga mengatakan kerap tidur telanjang seminggu sekali.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ini Dia Nenek Paling Seksi di Dunia"