Ini Reaksi Bayi Saat Bertemu Kembaran Identik Ayahnya

Kembar identik dan bayinya.
Beberapa orang dilahirkan dengan hal-hal yang unik, salah satunya adalah terlahir dengan keadaan kembar. Yaitu keduanya memiliki penampilan dan bentuk tubuh yang sama dengan saudaranya.

Meskipu kembar, ada sebagian yang bisa dibedakan karena tidak identik. Tetapi yang akan membuat Anda bingung membedakannya jika seseorang terlahir dengan kembar identik, di mana semuanya bak salinan tidak ada yang berbeda.

Ternyata bukan hanya orang lain saja yang bisa dibuat bingung untuk membedakannya, bayi yang terlahir dari orang tua kembar identik pun bisa dibuat kebingungan. Salah satunya bayi yang satu ini, bagaimana reaksinya? Simak dalam video di bawah ini.

Putus Asa, Ibu Ini Berikan Anak-anaknya dengan Sukarela

Seorang bayi yang masih berumur 16 bulan, benar-benar dibuat bingung setelah kembar identik ayahnya muncul untuk berkunjung, dan ia tidak bisa membedakan mana ayahnya yang asli.

Ayah bernama Stephen Ratpojanakul dari New York, mengabadikan saat lucu dengan kameranya, yang kemudian ia posting di Facebook, di mana telah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Dalam rekaman tersebut, bayi bernama Reed tidak bisa memutuskan mana dari dua pria itu ayahnya, bahkan ia menyebut kembaran ayahnya, Michael sebagai 'Dada'.

Pada awal video klip, Reed sedang dipegang oleh ayahnya, yang berdiri di sebelah kiri, dan kemudian diserahkan kepada pamannya, yang berdiri di sebelah kanan.

Terungkap Penyebab Bayi Bermata Satu yang Gegerkan Dunia

Setelah beberapa saat kebingungan, Reed kemudian melihat Stephen, dan ia pun melepas pegangan pamannya.

Banyak komentat mengatakan hal-hal seperti "dia begitu bingung" dan "bayi malang", tapi aku berjanji Reed sedang bersenang-senang, dia bayi paling bahagia yang pernah saya lihat," kata Stephen.

Berikut videonya:


loading...

1 Response to "Ini Reaksi Bayi Saat Bertemu Kembaran Identik Ayahnya"

  1. haha...bagus juga ide buat video gini ya..lucu jadinya liat ekspresi polos anak bayi...hehe

    ReplyDelete