Mengerikan, Pendaratan Pesawat di Sini Malah Jadi Tontonan

Pendaratan pesawat.
Berada di sekitar bandara untuk menonton pendaratan ataupun lepas landas sebuah pesawat, biasanya akan dilarang oleh petugas, karena hal itu bisa sangat berbahaya. Hal tersebut sering terlihat dari peringatan, yang tertulis di pagar.

Tapi apa jadinya jika pendaratan dan penerbangan menjadi sebuah tontonan, bahkan jika pesawat tersebut hanya berjarak beberapa meter saja dari kepala Anda.

Inilah salah satu 'landasan pacu paling menakutkan' di dunia. Di mana di sini hampir setiap orang bisa menyaksikan pesawat mendarat hanya beberapa meter saja dari kepala, kesalahan sedikit saja puluhan nyawa bisa melayang.

Kuburan Tempat Pesawat Perang Dunia Kedua 'Dimakamkan'

Rekaman yang luar biasa berhasil direkam oleh seorang turis, yang berdiri pada jarak yang aman saat pesawat terbang rendah di atas Maho Beach untuk mendarat di pulau Karibia, St Maarten.

Maho Beach adalah salah satu lokasi untuk melihat pesawat terbaik di dunia, dengan ribuan wisatawan setiap harinya berdiri tepat di bawah jalur penerbangan.

Dalam rekaman ini menunjukkan saat penerbangan Pawa Dominicana mendekati Bandara Internasional Princess Juliana, yang terbang tepat di atas kepala orang-orang yang sedang berkumpul di pantai pada hari yang cerah di bulan Januari.

Mereka berteriak dan bersorak, saat mesin jet bergemuruh di dekatnya. Banyak orang yang berkumpul setiap hari untuk mengambil foto selfie dan merekam video, dari pesawat yang terbang rendah.

Bandara 'Hantu' Spanyol Dilelang Rp190 Juta

Bandara Princess Juliana sendiri adaah bandara kedua tersibuk di kawasan Karibia timur, di mana landasan pacunya kurang dari setengah panjang bandara internasional lainnya.

Bagaimana dengan Anda? Berani menonton pesawat terbang rendah?


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Pendaratan Pesawat di Sini Malah Jadi Tontonan"

Post a Comment

×
Judul