Mengerikan, Piton Lima Meter Telan Kanguru Utuh

Ular piton telan kangguru.
Ular terkenal dengan kemampuannya untuk menelan mangsanya secara utuh, di mana sebelumnya mereka akan melumpuhkan mangsanya baik dengan racun maupun kekuatan ototnya. Tetapi hampir sebagian besar dari manusia takut akan ular.

Salah satunya ular piton, yang mampu memiliki ukuran begitu panjang dan besar. Sehingga mereka mampu menelan mangsa yang ukurannya lebih besar dari ukuran mulutnya hingga berkali-kali lipat.

Jika Anda tidak percaya, video berikut ini yang berhasil direkam memperlihatkan, bagaimana ular piton dengan panjang sekitar lima meter menelan kangguru secara utuh yang ukurannya sangat besar.

Ini Dia Ular Paling Besar Sepanjang Sejarah

Video ini direkam di sebuah taman oleh keluarga di Cooktown, jauh di utara Queensland, dan diposting online pada hari Selasa.

Dalam video klip tersebut, ular dengan panjang lima meter--spesies ular terbesar di Australia--pertama kali terlihat dengan sebagian badan kanguru di mulutnya. Secara bertahap, reptil rakus ini memakan hewan marsupial tersebut.

"Oh tuhan, itu begitu besar, kasihan kanguru itu," ucap salah satu keluarga yang memfilmkannya.

Perlahan tapi pasti, ular tersebut terus makan sampai mangsanya sepenuhnya menghilang dan berada di dalam perutnya.

"Ini adalah pemandangan yang menakjubkan. Dia punya perut besar," tambahnya.

Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria

Piton adalah ular terbesar di benua Australia, dengan panjang rata-rata satu hingga lima meter, namun yang terbesar yang pernah tercatat adalah delapan meter.

Berikut videonya untuk Anda:

loading...

0 Response to "Mengerikan, Piton Lima Meter Telan Kanguru Utuh"

Post a Comment