Menu Makanan Aneh dan Mengerikan Ini Ternyata Laris

Menu makanan menjijikan. Foto
Saat kita datang atau pergi ke sebuah restoran, tentu yang kita harapkan adalah menu makanan yang enak dengan tampilan yang indah dan menggugah selera. Tujuannya agar kita betah dan akan kembali lagi ke restoran tersebut.

Namun ada beberapa menu makanan di beberapa negara ini memiliki tampilan cukup ekstrem, bahkan bagi wisatawan lainnya bahkan terlihat menjijikkan dan tidak menggugah selera, bahkan ada sebagian restoran yang menyajikan menu masih hidup.

Salah satunya restoran ini, yang bisa membuat Anda mual bahkan muntah saat mengetahui menu yang disajikannya. Bukan menu yang biasany kita temukan sehari-hari, bahkan mereka menyajikan kaki buaya.

Resep Hilangkan Kolesterol Jahat dan Darah Tinggi dalam Seminggu

Restoran yang ada di Jepang ini, akan membuat Anda yang tidak tahan bisa-bisa muntah. Karena mereka menyajikan menu yang aneh dan menjijikan, seperti kaki katak, buaya, bahkan salamander.

Tapi anehnya, mereka malah mengakui jika menu makanan di restorannya tersebut laris manis. Bahkan banyak wisatawan asing dan lokal pergi ke Yokohama--di mana restoran ini ada--di Jepang, untuk mencoba hidangan aneh dan indah.

Restoran yang disebut Chinju-ya itu memiliki arti "menjual binatang langka". Restoran yang telah buka sekitar enam tahun ini, memang menyajikan daging yang sangat langka dan tidak biasa.

Tujuh Kebiasaan Buruk Setelah Makan

Namun jika Anda ingin pergi dan mencicipi hidangan di sini, bersiaplah dengan kantong Anda. Karena harganya tidak murah, katak panggang saja dihargai £62 atau lebih dari Rp1 juta dan salamander goreng dikenai biaya £132 atau lebih dari Rp2 juta.

Berminat? Persiapkan diri Anda untuk terbang ke Jepang.




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to "Menu Makanan Aneh dan Mengerikan Ini Ternyata Laris"

  1. ya kasian binatang langka tp jadi konsumsi manusia.. kaya gada makanan lain aja.. dikit lg ke china dimana restoran daging manusia dan orok bayi di sup hadeee

    ReplyDelete
  2. Jelas banget menjijikan dan ada satu kata lagi yaitu HARAM!!!

    ReplyDelete