Misteri 'Gadis Hantu' dalam Foto Jadul Berumur 100 Tahun

Gadis cilik yang selalu ada di dalam foto.
Banyak sekali misteri yang masih belum terpecahkan, yang berasal dari masa lalu. Bahkan sampai saat ini, masih menjadi tanda tanya besar, apa makna di balik penciptaannya, di antaranya adalah senyum Mona Lisa di dalam lukisan.

Tetapi selain lukisan, dan pembuatan benda-benda tertentu, ternyata juga masih ada sebuah misteri yang masih menjadi tanda tanya besar, salah satunya adalah sosok gadis kecil yang ada di dalam puluhan foto yang sukup usang.

Misteri masih mengelilingi identitas gadis ini, yang diambil di kota Rusia 100 tahun yang lalu. Lalu apakah gadis tersebut nyata atau sosok mahluk gaib. Simak penjelasannya berikut ini.

Mahluk Misterius Nyata Ini Bak dalam Film Avatar

Sebuah pencarian telah dilakukan, untuk menemukan identitas dan kehidupan misterius 'gadis hantu' yang kerap ditemukan di dalam foto yang diambil di Tsar Siberia pada awal abad ke-19.

Terlihat gadis cilik ini kerap terlihat di dalam foto dan di beberapa lokasi, terutama di Landmark Kota Krasnoyarsk, Rusia Tengah, Selama Pemerintahan Terakhir Kaisar Nicholas II.

Beberapa foto digunakan sebagai kartu pos dan poster. Tapi anehnya, gadis ini terlihat sangat elegan dan tampak kaya, di mana ia selalu berpakaian rapi tetapi dengan wajah serius.

Krasnoyarsk Regional Museum of Local Lore pun, telah melakukan pencarian untuk menemukan identitas gadis, yang diyakini masih berusia antara 8 dan 10 ketika foto itu diambil.

Salah satu teori menyebutkan, jika ia mungkin datang dari keluarga kaya, yang mengungsi akibat paham komunis yang maju. Dan awaban untuk rahasia menarik ini, mungkin terletak di luar negeri baik itu di Eropa atau Amerika.

Satu gambar yang mencolok menunjukkan, dia berpose di sebuah atap di depan jembatan kereta api terkenal Krasnoyarsk, yang dibuka pada tahun 1899, yang membawa kereta api Trans Siberia di atas Sungai Yenisei.

Di foto lain, ia juga berpose dengan beberapa anak laki-laki, dekat Krasnoyarsk.

Ahli lokal menebak, jika foto ini diambil sekitar tahun 1906 hingga 1908.

Ilya Kuklinsky, peneliti senior dari museum, mengatakan: "Dia agak kecil di sana. Ketika kita membuat scan resolusi tinggi dan diperbesar, kami melihat dia lebih dekat, bersama dengan rincian dari pakaian dan gaya rambut. Dia berubah, sepatu, stocking, dan gaunnya, selalu berganti, tapi dia selalu dalam pose yang sama dan dengan ekspresi wajah yang sama."

Ini Dia Mahluk Mengerikan yang Hidup di Wajah Kita

Dalam film negatif kaca menampilkan, gadis itu berasal dari koleksi fotografer terkenal Ludwig Yulyevich Wonago. Namun ahli museum percaya, fotografer itu mungkin masih amatir pada saat mengambil foto.

Kini pihak museum masih menunggu kapastian, siapa gadis misterius tersebut.

Foto: Daily Mail
loading...

3 Responses to "Misteri 'Gadis Hantu' dalam Foto Jadul Berumur 100 Tahun"

  1. kayak monalisa versi lukisan ya...sama2 misterius....gadis yang tidak di ketahui asal usulnya

    ReplyDelete
  2. teoriku itu mah anak ato adik dari si tukang poto.. :D

    ReplyDelete