Oleh-oleh Pulang Kampung di Tahun Baru China Bikin Heboh

Oleh-oleh dari kampung. Foto
Tepat pada tanggal 8 Februari 2016 lalu, semua warga China merayakan Tahun Baru, yang menjadi awal kehidupan mereka di tahun depan. Biasanya, mereka yang tinggal di kota akan berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya.

Layaknya Hari Raya Idul Fitri dengan prosesi mudiknya, biasanya warga China yang memiliki saudara di kampung akan didatangi oleh kerabatnya yang ada di kota-kota besar di seluruh dunia.

Dan salah satu hal yang unik, mereka juga kerap membawa buah tangan atau oleh-oleh saat kembali lagi ke kota. Namun ada pemandangan aneh, unik, sekaigus lucu saat orang-orang ini membawa oleh-olehnya saat kembali dari mudiknya.

Foto Burung Merokok Hebohkan Twitter

Dalam jejaring sosial terkenal di China, Weibo, menunjukkan jika para pemudik ini membawa bebek dan ayam yang dikantongi dan ditempel di belakang mobil. Bukan mobil butut yang mereka pakai untuk membawa oleh-oleh tersebut, tetapi sekelas sedan mewah.

Oleh-oleh pulang kampung.
Dilansir dari Shanghaiist, banyak komentar yang menyebutkan aneh dan lucu. Namun terlihat jika binatang tersebut memang tampak nyaman, tetapi entah jika hujan turun.

Namun diperkirakan, jika mereka yang membawa oleh-oleh tersebut bisa dipastikan bukan dari keluarga miskin, karena kendaraan yang mereka bawa juga cukup baru.

10 Binatang Aneh dan Mengerikan yang Pernah Ada

Bagaimana dengan Anda? Apa yang oleh-oleh yang dibawa saat kembali ke kota?
loading...

2 Responses to "Oleh-oleh Pulang Kampung di Tahun Baru China Bikin Heboh"

  1. haha...sama aja kayak di Indonesia...bawa pisang ke kota pete, buah, macem2 hasil kebun pokoknya...

    ReplyDelete
  2. Kasian amat tuh binatang.... Udah mau dimakan... Badannya pegel pegel pula dugantung gitu... Masuk angin n pegel linu bakalan tuh bebek

    ReplyDelete