Pertarungan Mengerikan Dua Buaya Raksasa Sungai Nil

Pertarungan dua buaya nil besar. Foto
Tahukan Anda buaya jenis apa yang memiliki ukuran monster? Jika tidak jawabannya adalah buaya air asin. Di mana buaya-buaya ini mampu tumbuh sepanjang lebih dari lima meter dengan rahang yang sangat mematikan.

Tetapi selain buaya air asin, ternyata ada juga jenis buaya yang memiliki ukuran raksasa, yaitu buaya sungai nil. Di mana buaya ini hidup sepanjang sungai nil di daratan benua Afrika.

Buaya-buaya ini di habitat aslinya, mampu melahap satu ekor kerbau dewasa. Namun ia akan berpuasa selama berbulan-bulan setelahnya. Namun kejadian mengerikan berhasil terekam seorang wisatawan.

Pertarungan Mematikan Buaya dan Piton Besar

Ini adalah saat yang spektakuler, di mana dua buaya bertarung  dibawah air dalam pertempuran mematikan untuk menunjukkan dominasi.

Seorang turis asal Perancis, Marie-France Grenouillet, berhasil mengambil foto dari pertempuran dua buaya besar di Danau Manze di Selous Game Reserve di Tanzania--salah satu tempat berkumpulnya hewan terbesar di dunia.

Dua buaya sungai nil ini terlihat saling terkunci dalam pertarungan untuk saling mendominasi, salah satu menggigit dan lainnya menggigit di leher. Sangat jarang untuk menemukan pertarungan buaya nil.

"Kami meninggalkan kamp sekitar 6:30 dan mengemudi di sepanjang danau, semuanya tenang tapi tiba-tiba perhatian kita beralih ke beberapa percikan. Kami menghentikan mobil untuk melihat air dan tidak terlalu jauh, kami melihat dua besar buaya Nil bertempur," ucap Marie yang kami kutip dari Mail Online.

Di internet sendiri, kita biasanya menemukan gambar kerbau, kuda nil, dan pertempuran singa. Tapi sangat jarang ada pertarungan buaya.

Buaya nil ini ditemukan di seluruh Afrika, dan memiliki gigitan terkuat dari hewan jenis apapun dengan kekuatan gigitan 5000 lbf. Mereka bisa mencapai panjang hingga 5 meter, dan dianggap sebagai reptil terbesar kedua di dunia setelah buaya air asin.

Jangan Panggil 'Awang' di Sini Jika Masih Sayang Nyawa

"Dari gambar kita bisa melihat darah pada gigi pemenangnya, dan kita tidak tahu apakah buaya lainnya mati atau tidak," tambahnya.



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pertarungan Mengerikan Dua Buaya Raksasa Sungai Nil"

Post a Comment