Rumah Seharga Rp64 M Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan

Rumah yang memiliki sejarah mengerikan. Foto
Melihat sepintas rumah ini akan membuat Anda kagum, karena arsitekturnya yang ciamik. Terlebih rumah ini sangat bersejarah, karena telah berdiri sejak 159 tahun yang lalu.

Rumah ini juga memiliki luas yang sangat besar, sekitar 4.000 meter persegi. Dan harga yang ditawarkan jika Anda ingin memilikinya adalah sekitar £3.4 juta atau sekitar Rp64 miliar.

Cukup menguras kantong jika Anda ingin memilikinya. Namun ada yang harus Ada perhatikan, jika ingin memilikinya karena rumah ini memiliki rahasia yang mengerikan. Seperti apa? SImak ulasannya di bawah ini.

Misteri 'Gadis Hantu' dalam Foto Jadul Berumur 100 Tahun


Isi di dalam rumah.
Guest house yang dimiliki oleh Tina Turner ini, kerap mendapakan kunjungan rutin dari pendeta Voodoo. Tujuannya untuk menjaga siapapun yang tinggal di dalamnya aman, dari bahaya setelah ditemukan sosok hantu.

Rumah yang terdapat di New Orleans ini disebut Magnolia Mansion, dulunya merupakan markas Palang Merah Amerika selama Perang Dunia II dan Perang Korea.

Dirancang oleh arsitek bernama James H. Calrow, di rumah ini pernah dijadikan tempat pemukulan dan pembunuhan oleh juragan kapas saat itu.

Sejak saat itu, rumah ini telah berpindah tangan beberapa kali dan telah tercatat memiliki gangguan hantu--termasuk hantu yang ramah yang disebut 'The Caretaker.'

Ada Rahasia Mengerikan dari Motel Ini, Bisa Anda Lihat?

Kini rumah tersebut sedang menunggu pemiliki baru. Namun melihat sejarahnya, mungkin banyak orang yang akan mengurungkan niatnya untuk membeli rumah tersebut.

loading...

0 Response to "Rumah Seharga Rp64 M Ini Sembunyikan Rahasia Mengerikan"

Post a Comment