Tak Ingin Dimangsa Singa, Wildebeest Lakukan Perlawanan Sengit

Wildebeest vs singa.
Sudah selayaknya bagi hewan-hewan di alam liar, di mana yang terkuat aan bertahan, baik itu bagi mangsa ataupun pemangsa. Karena jika mereka lemah, predator akan kelaparan dan mangsa tidak akan hidup lama.

Tetapi selalu ada perlawanan yang membuat kita takjub, di mana mangsa berhasil melarikan diri dari pemangsanya. Salah satunya seekor wildebest, di mana lehernya sudah berada di gigi singa yang tajam.

Ini adalah saat yang menegangkan, di mana mangsa diseret ke semak-semak oleh predator lapar. Lalu mampukah ia lepas dari cengkaram singa yang kelaparan tersebut? Berikut videonya.

Ternyata, Kuda Nil Sering Makan Daging

Rekaman dramatis ditangkap oleh wisatawan selama perjalanan ke Amakhasi Safari Lodge, di Zululand, Afrika Selatan, di mana tampak seekor singa betina kejam menyerang mangsanya.

Wisatawan awalnya mengira, jika wildebeest tersebut sudah tak bernyawa karena tergeletak di tanah, tapi sesuatu yang mengejutkan terjadii, tiba-tiba mangsa kembali dari 'kematiannya.'

Dalam hitungan detik, binatang itu kembali berdiri tegak meskipun ada singa menggantung di lehernya, karena putus asa dan mencoba untuk melarikan diri dari pertarungan keji ini.

Wisatawan pun tercengang, ketika wildebeest akhirnya berhasil membebaskan dirinya dan meninggalkan singa yang kelaparan dan juga kelelahan.

Pertarungan Mematikan Buaya, Wildebeest dan Kuda Nil

Bill Mornan, 32, dari New Jersey, adalah satu di antara kelompok yang memfilmkan pertempuran brutal ini.

"Jantung saya berdebar sangat cepat! Saya pikir wildebeest tidak akan berhasil lolos," ucap Bill yang kami kutip dari Mail Online.

loading...

1 Response to "Tak Ingin Dimangsa Singa, Wildebeest Lakukan Perlawanan Sengit"