Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter

Seorang wanita dan ularnya.
Memiliki hewan peliharaan bisa menjadi hiburan tersendiri, terlebih jika Anda menyukainya. Banyak hewan yang bisa dijadikan peliharaan, seperti kucing, anjing, kelinci, bahkan hewan melata seperi ular.

Tetapi selama merawat hewan peliharaan, kita harus selalu memerhatikan beberapa hal di antaranya kesehatan, makan, dan kebersihannya. Jika tidak, hewan-hewan tersebut bisa menyebabkan beberapa penyakit berbahaya.

Tapi jika hewan tersebut memperlihatkan perilaku yang aneh, kita harus waspada dan tahu alasannya. Seperti seorang wanita dari India, yang merasakan keanehan di mana piton yang panjangnya 4 meter tiba-tiba berhenti makan.

Ini Alasan Jangan Mencolek Anaconda dengan Tongkat Kayu

Nafsu makan ular ini pun berlanjut selama beberapa minggu. Setelah berbagai upaya sia-sia untuk memberi makan, wanita itu pun merasa putus asa, dan mengambil hewan peliharaannya ke dokter hewan.

Dokter hewan mendengarkan ungkapan wanita itu dengan hati-hati, dan bertanya kepadanya: "Apakah Anda tidur dengan ular itu di malam hari, dan melilit Anda dengan erat?"

Pemilik ular pun mengatakan kepada dokter hewan, "Ya, ya! Itu tidak setiap hari, dan saya tidak dapat membantunya merasa lebih baik."

Tapi jawaban sang dokter hewan kepada wanita pemilik ular cukup mengeutkannya: "Ibu, piton Anda tidak sakit. Tetapi sedang mempersiapkan makan yaitu Anda."

Benarkah Ratu Mesir Kuno Cleopatra Dibunuh Ular Kobra?

"Setiap kali ular itu merayap dan memeluk Anda dengan erat, ia sedang memeriksa ukuran Anda untuk menimbang seberapa besar makannya dan bersiap-siap sebelum serangan dilakukan," tambah dokter.

Tentunya itu mengejutkan dia, karena ular tersebut memang biasanya diberi makan hewan seperti ayam atau tikus. Tetapi rupanya sang ular bersiap-siap menyantap tuannya.

sumber: Healthy Food Team
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

14 Responses to "Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter"

  1. Iihhh sereeemmmmm...hewan buas tetep aja buas walaupun udah kita rawat sekalipun

    ReplyDelete
  2. Sbaiknya kita berhati2 pd bnatang buas meski sudah membaur dgn kita...bisa jd tuannya akan jd gilirannya.....ngeri deh...

    ReplyDelete
  3. Sejinak2nya yg namanya binatang liar, mka suatu saat bsa sja kmbli mnjdi buas krn mmng intuisinya dikodratkan untk memangsa (predator), mka Waspadalah !

    ReplyDelete
  4. suami lu kemana bu..apa suami lu tidur sama buaya ya...

    ReplyDelete
  5. Jangankan Ular, Orang juga banyak yang sifatnya seperti Ular...
    Udah dibantu,dikasi makan, eeh Kita juga mau dimakan

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasi yang telah anda rangkum pada artikel di atas dan sangat bermanfaat sekali bagi saya . Obat Pengering Luka Di Lutut

    ReplyDelete