4 Manfaat Hebat Campuran Baking Soda dan Lemon

Lemon dan baking soda.
Anda mungkin pernah mendengar tentang manfaat minum jus lemon, dengan sedikit soda kue yang dicampur di dalamnya. Banyak yang telah menulis tentang resep sederhana ini, di mana memiliki keuntungan besar untuk kesehatan Anda.

Kombinasi baking soda dan jus lemon memang telah dibuktikan khasiatnya. Bahkan campuran kedua bahan sederhana ini, dapat melindungi Anda terhadap risiko kanker.

Kandungan yang terdapat di dalam buah lemon, telah terbukti mengandung zat yang ampuh, terutama mengurangi kadar kolesterol tubuh. Meskipun asam, jus lemon ternyata bersifat basa. Lalu apa saja manfaat dari baking soda dan lemon?

Minum Minuman Ini di Pagi Hari, Lemak Akan 'Luntur'

Berikut adalah 4 manfaat jika Anda mengonsumsi ramuan sederhana ini.

1. Alkalizing

Campuran lemon dan baking soda memiliki efek alkalizing pada tubuh. Ini membantu, misalnya, untuk memerangi asidosis yang mungkin terjadi ketika ginjal tidak mampu menghilangkan cukup asam dari tubuh atau ketika tubuh memproduksi terlalu banyak asam. Ini juga merupakan obat yang sangat baik untuk perawatan ginjal, membantu tubuh mengeluarkan racun dan membakar lemak.

2. Pencernaan

Anda tahu bahwa lemon mengandung banyak manfaat kesehatan alami, seperti membantu melancarkan pencernaan. Tambahkan sedikit baking soda, Anda mendapatkan nilai lebih yaitu meningkatkan sistem pencernaan, juga membantu untuk mengurangi perut kembung.

3. Purifikasi

Campuran ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda, karena akan membantu membersihkan hati dan memberikan dosis yang cukup dari vitamin C, potasium, dan antioksidan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

4. Regulator dalam tubuh

Apa yang kita maksud dengan lemon dan baking soda menjadi regulator? Minum air dengan baking soda membantu mengatur kadar kolesterol jahat, LDL, sehingga meningkatkan kesehatan jantung kita.

Caranya:

Untuk mendapatkan manfaat di atas, cukup tuangkan segelas air mineral--tidak terlalu panas atau terlalu dingin--dan tambahkan satu sendok teh baking soda, dan jus lemon dari setengah butir. Aduk rata dan minum di pagi hari.

Enyahkan Rambut Beruban dengan Lemon dan Bawang Putih

Perlu diketahui, minuman ini jangan dikonsumsi saat perut penuh, lakukan selalu di pagi hari sebelum makan. Lakukan selama dua minggu berturut-turut, kemudian istirahat selama dua minggu kemudian, dan lakukan lagi. Perlu diingat, jangan konsumsi ramuan ini jika Anda menderita gastritis.

Selamat mencoba....

via Step To Health com

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "4 Manfaat Hebat Campuran Baking Soda dan Lemon"

Post a Comment