Aksi Mematikan Ular Beracun Saat Musim Kawin Tiba

Pertempuran dua ular beracun.
Setiap mahluk hidup di bumi ini tentu mempertimbangkan, untuk tetap menjaga keberlangsungan habitatnya dengan cara kawin atau berkembang biak. Biasanya mereka akan berkembang biak di waktu-waktu tertentu, setiap tahunnya.

Namun beberapa hewan tidak mudah untuk menjaga keberlangsungan spesiesnya, apalagi saat musim kawin tiba tidak mudah untuk menaklukkan 'betina' yang telah menjadi incarannya.

Bahkan beberapa serangga seperti laba-laba harus rela mengorbankan nyawanya, setelah berhasil membuahi betina. Selain laba-laba, salah satu hewan melata ini tidak mudah untuk berkembang biak, yakni ular coklat beracun.

Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya

Dua ular coklat tertangkap kamera sedang 'bergulat' satu dengan lainnya untuk bisa membuahi betina. Video ini diambil oleh Tim Horton di Australia Selatan, Rabu, 30 Maret.

Ular coklat timur terkenal karena sering terlibat dalam 'ritual pertempuran' dalam upaya untuk menarik betina selama musim kawin, menurut Australia Museum.

Waktu yang dibutuhkan dalam 'pertempuran' ini bisa sebentar atau bahkan cukup lama, tergantung siapa yang bisa mengalah.

Ular Paling Mematikan 'Digulung' Laba-laba

Ular coklat Timur ini, bertanggung jawab untuk jumlah gigitan ular di Australia. Jika tidak ditangani dengan cepat, gigitannya bisa membunuh Anda.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi Mematikan Ular Beracun Saat Musim Kawin Tiba"

Post a Comment