Anaconda Terpanjang di Dunia Ditemukan, Berapa Meter?



Ular anaconda yang tertangkap. Foto
Ular anaconda menjadi ular yang bisa memiliki ukuran paling berat dan panjang di dunia. Meskipun tidak memiliki bisa, ular ini justru jauh lebih berbahaya, terutama mereka yang memiliki ukuran di atas 4 meter.

Bahkan, manusia saja bisa dengan mudahnya diremukkan dan dilahap, meskipun ukuran rahang mereka jauh lebih kecil. Itulah keistimewaan ular, yang mampu melebarkan rahangnya menjadi sangat lebar.

Tetapi tahukah Anda, berapa ular anaconda paling panjang yang pernah tertangkap manusia? Mungkin akan mencengangkan dan membuat Anda tidak akan percaya dengan ukurannya.

Belah Perut Ular Raksasa, Pria Temukan Hal yang Mengejutkan


Sebuah film dokumenter BBC baru saja mengungkapan ular anaconda terpanjang di dunia, dengan ukuran lebih dari 17 kaki atau sekitar 5,2 meter yang tinggal jauh di hutan Amazon.

Pembawa acara Gordon Buchanan, menyajikan film ini dalam tiga bagian. Dalam episode pertama, Gordon bergabung dengan keluarga suku Waorani yang terpencil di Ekuador, saat mereka berburu anaconda--ular terbesar di dunia.

Dan tantangan terbesar suku ini adalah untuk menangkap dan melepaskan anaconda raksasa. Karena ini adalah hewan Amazon paling berbahaya, terbukti pemakan manusia, tapi bagi suku Waorani percaya, mereka memberi kekuatan spiritual yang besar.

Ular anaconda yang tertangkap dan kemudian dilepas dalam program ini adalah yang terpanjang, yang pernah tercatat.

Untuk orang-orang suku ini, menangkap dan melepaskan anaconda besar adalah sebuah keberanian yang bagi mereka dapat memberikan kekuatan spiritual.

Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter

Selain menemukan anaconda, Gordon juga melihat hutan Amazon yang misterius, lumba-lumba air tawar di sungai dan bertemu dengan jaguar paling kuat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anaconda Terpanjang di Dunia Ditemukan, Berapa Meter?"

Post a Comment