Cara Mudah Atasi Body Mobil Penyok dengan Air Panas

Body mobil penyok.
Siapapun pemilikya pasti tidak ingin body mobil penyok, baik akibat salah perhitungan ketika parkir, menabrak benda keras, hingga terjadi tabrakan ringan. Jika Anda memiliki asuransi mungkin cukup datang ke bengkel dan membetulkannya.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki asuransi, tentu bisa mengeluarkan biaya ekstra untuk mengembalikan bentuk body mobil kita. Tetapi ternyata cukup mudah, untuk mengembalikan body mobil yang penyok tersebut.

Yang Anda butuhkan hanya air panas saja. Jika Anda tidak percaya atau tidak tahu caranya, video berikut ini akan menjelaskan, dan bagaimana memperbaiki body mobil yang penyok.

Heboh Bayi Dijadikan Stir Mobil oleh Ayahnya

Air panas yang Anda gunakan harus sangat panas, karena diharapkan akan memuaikan logam body mobil, sehingga dengan mudah mengembalikan keadaannya seperti sedia kala.

Tanpa Pembatas, Jembatan Ini Paling Mengerikan di Dunia

Tidak perlu panjang lebar menjelaskannya, Anda cukup menonton video di bawah ini, agar body mobil yang penyok kembali ke bentuk semula, tanpa harus datang ke bengkel ketok magic dan mengeluarkan biaya cukup mahal.


What to do if there's a dent on your car.
Posted by Shanghaiist on Saturday, March 5, 2016
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cara Mudah Atasi Body Mobil Penyok dengan Air Panas"

Post a Comment