Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya

Andrea dan ularnya. Foto
Memiliki hewan peliharaan bisa membuat stres hilang, apalagi jika Anda senang dengan hewan tersebut. Banyak hewan peliharaan yang bisa Anda pilih, seperti ikan, anjing, kucing bahkan ular.

Tetapi, hewan peliharaan juga bisa menjadi sumber bencana jika tidak diperlakukan dengan baik. Baru-baru ini, seorang wanita 'dibunuh' pitbull peliharaannya setelah diserang secara brutal.

Namun ada kejadian aneh juga, gara-gara hewan peliharaan. Pengalaman ini menimpa seorang wanita, yang ketahuan suaminya berfoto dengan ular piton peliharaannya. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter

Sebuah keluarga di negara bagian Iowa terkejut, setelah seorang suami merilis gambar dari istrinya penuh aksi 'panas' dengan ular piton peliharaan mereka di sosial media.

Suami ini rupanya menemukan gambar erotis dari istrinya, 'bermain' dengan hewan peliharaan dan di foto dengan menggunakan telepon seluler. Suami memutuskan untuk berbagi gambar-gambar di media sosial, untuk memberikan istrinya pelajaran dan rasa malu.

"Apa yang telah dilakukan dengan Bobo--nama ular--sangat tercela. Saya bahkan tidak ingin tahu, apakah dia mengambil foto-foto itu untuk ulang tahun pernikahan pertama kami yang akan datang. Tapi foto-foto polos itu menjijikan," kata sang suami kepada wartawan setempat.

Adalah istri bernama Andrea Johnson, istri dari pria berumur 42 tahun, mengklaim foto-foto itu dimaksudkan untuk menjadi hadiah kejutan untuk suaminya.

"Aku heran ia bereaksi sedemikian rupa. Kadang-kadang kita bahkan tidur dengan boa di tempat tidur kami, saya tidak pernah berpikir reaksinya begitu buruk," ucap Andrea.

Kini, sang suami melayangkan gugatan cerai kepada sang istri yang masih berumur 26 tahun. Ia juga telah didakwa dengan tiga dakwaan bestiality, setelah suaminya menghubungi pihak kepolisian setempat.

"Ini bukan sesuatu yang biasanya Anda harapkan, itu cukup luar biasa. Kasus terakhir yang saya ingat adalah beberapa tahun yang lalu melibatkan domba atau kambing, saya tidak ingat. Tapi sekarang piton? Ini tentu bukan laporan yang sering kita dengar," aku wakil sheriff setempat, Tom Bradley.

Geger Piton Besar Kalah oleh Seorang Pria

Jika terbukti bersalah, wanita muda bisa menghadapi maksimal 2 tahun penjara atau 1 tahun penjara dan denda $6.250 menurut undang-undang negara bagian Iowa.

sumber: http: nigerianscoop.com

loading...

0 Response to "Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya"

Post a Comment