Jualan Baju Bekas Online, Wanita Ini Raup Untung Rp390 Juta

Laura, penjual baju bekas online. Foto
Memiliki pendapatan yang tidak terbatas, mungkin menjadi idaman banyak orang. Tetapi kenyataannya, tidak semudah membalikkan tangan. Biasanya pendapatan besar, seimbang dengan pekerjaan yang 'berat.'

Selain itu, pengalaman dan jabatan menjadi sumber utama pendapatan yang besar, khususnya bagi mereka yang bekerja di sebuah perusahaan. Tetapi ternyata, untuk mendapatkan pendapatan besar tidak terlalu susah sperti yang dibayangkan.

Bahkan Anda bisa juga menjadi penjual baju bekas, dan  memiliki pendapatan yang sangat besar. Bahkan Anda bisa berlibur mewah dari keuntungan yang didapatkannya. Tidak percaya? Gadis cantik ini membuktikannya untuk Anda.

Remaja 17 Tahun Hasilkan Rp400 Juta/Bulan, Kuncinya?

Seorang siswa yang cerdas, mampu mengumpulkan pendapatan yang besar untuk liburan mewahnya, hanya dengan menjual pakaian bekas di eBay--situs jual beli online.

Sementara teman-temannya berhemat dan menabung untuk bisa meneruskan pendidikan di universitas, Laura Rose yang baru berumur 21 tahun dari Dartford, langsung bisa meneruskan kuliah dan liburan mewah selama setahun berkat laba sebesar US$30.000 atau Rp390 juta yang ia hasikan di eBay.

Mahasiswa tahun ketiga, yang belajar manajemen bisnis di University of East Anglia ini, mulai menjual pakaian lama. Dan setelah mendapatkan keuntungan, ia pun menjadi ketagihan, danbisa membuat keuntungan yang besar.

"Aku mulai dengan menjual beberapa pakaian yang tidak cocok bagi saya lagi. Aku hanya menjual sekitar £20, dan punya sedikit keuntungan--dan saya segera kecanduan," kata kata Laura yang kami kutip dari Mail Online.

Bukan hanya pakaian bekas saja, ia juga mulai mencari pakaian lain yang bisa dijualnya. Bahkan Laura membeli tas dan pakaian dari keluarga dan teman-teman, kemudian menjualnya kembali di eBay.

Dia juga membeli pakaian grosir dari Cina, toko-toko barang bekas dan pasar lokal untuk kemudian dijual kembali dengan keuntungan yang lumayan.

"Setelah itu saya mulai menawar barang-barang dari penjual lain, kemudian menjualnya kembali dan mendapatkan keuntungan," jelasnya.

Dia akan mengambil barang-barang dari eBay dari lelang yang berakhir pagi, ketika sebagian besar pembeli lain tidak mencari di situs.

Untuk memanjakan pelanggannya, Laura akan bergegas ke kantor pos untuk mengirimkan paket setelah mendapatkan pesanan, dan ia selalu memberikan servis yang terbaik.

Hasil yang telah didapatkannya, Laura berlibur ke tempat-tempat mewah di luar negeri seperti Lanzarote, Venice, Spanyol, Perancis dan Amsterdam.

"Butuh waktu sekitar enam bulan untuk memulai membuat keuntungan yang besar bukan hanya mengantongi uang--itu tidak terjadi dalam semalam. Saya menikmati melakukan ini," tegasnya.

Diusir Istri, Suami Temukan Bongkahan Emas Seharga Rp2 Miliar

Pengalaman Laura bisa menjadi inspirasi bagi Anda, yang kini mulai berjualan online. Apalagi di Indonesia saat ini banyak sekali penjual online, yang bisa Anda pilih.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jualan Baju Bekas Online, Wanita Ini Raup Untung Rp390 Juta"

×
Judul