Mengerikan, Beredar Video Pria Diseret Buaya

Pria diserang buaya.
Buaya merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti manusia, baik saat ada di air maupun di darat. Jika kita bertemu dengan buaya, lebih baik menghindarinya sebisa mungkin dan jangan mendekatinya.

Pasalnya, buaya bisa berlari cukup kencang sehingga sangat berbahaya. Apalagi di saat musim hujan seperti ini, di mana permukaan sungai cenderung naik, buaya liar bisa saja hanyut atau berada di sekitar sungai.

Gigitan buaya juga sangat kuat, sehingga bisa mematahkan tulang-tulang kita dengan mudahnya. Pria ini salah satunya yang sedang bernasib sial, saat berhadapan dengan buaya yang cukup besar.

Menu Makanan Aneh dan Mengerikan Ini Ternyata Laris

Ini adalah saat yang mengerikan, di mana seorang pria kehilangan kakinya oleh buaya, setelah diseret dari tepi danau. Kejadian mengerikan ini berhasil difilmkan, meskipun cukup 'mengganggu.'

Di mana jeritan terdengar, dan darah kental mengucur saat penyelamat bergegas membantu pria malang itu dan menariknya dari dalam air.

Tiga orang terlihat membawa orang yang terluka, ke tempat yang aman, meskipun video tersebut cukup kabur saat diambil.

Tidak jelas apa yang terjadi pada pria, atau di mana serangan buaya ini difilmkan. Tetapi bagi Anda yang cukup kuat untuk melihatnya, bisa memutar video di bawah ini.

Jangan Panggil 'Awang' di Sini Jika Masih Sayang Nyawa

Kami sarankan, untuk tidak memutarnya, jika nyali Anda tidak kuat untuk melihatnya.

loading...

1 Response to "Mengerikan, Beredar Video Pria Diseret Buaya"

  1. wew...kuota saya gak cukup liat videonya...lagipula serem liatnya...kmaren saya nnonton TV di Net TV klo ga salah..yang pas banjir di Sumatra..ada buaya yang naik ke permukaan....pokoknya rawan pada masa banjir begini..harus berhati-hati

    ReplyDelete