Terpesona Aksi Bartender, Wajah Wanita Ini Terbakar Api

Wanita terbakar.
Ada pepatah lama yang mengatakan, "Jangan bermain dengan api terlalu lama atau Anda akan terbakar." Bahkan jika Anda sekalipun tidak bermain dengan api, jangan mendekatinya jika tidak ingin kepanasan atau mahal ikut terbakar.

Inilah nasib nahas yang dialami oleh seorang wanita, yang terpesona oleh aksi bertender saat menyiapkan minuman untuk konsumennya. Aksi tersebut awalnya berjalan biasa saja, dan tidak ada yang salah sama sekali.

Namun, bagaimana pun juga minuman yang mengandung alkohol tetap saja berbahaya jika didekatkan dengan api. Dan wanita yang tidak jauh letaknya dari bertender ini pun, mendapatkan imbasnya. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Hilangkan Eksim Pakai Pemutih, Ibu Ini Alami Luka Bakar Serius

Ini adalah rekaman yang cukup mengejutkan di sebuah bar di Moskow, yang menunjukkan saat wajah wanita itu dilalap api ketika bartender menuangkan alkohol ke api.

Awalnya sekelompok orang berkumpul dan terpesona dengan aksi fancywork energik dari bartender. Padahal wanita tersebut sempat terlihat menjauh, hingga akhirnya kembali berada dejat dengan meja bertender.

Cairan yang mudah terbakar itu pun menyentuh ujung gelas, dan langsung menjadi bola besar api yang membakar wajah wanita itu seketika.

Baju Terlalu Tipis, Hijaber Ini Panen Hujata

Jeritan mengerikan dapat didengar dari wanita itu, dan saat ia berjalan menjauh dari bar dan pergi ke toilet untuk membasuh wajahnya dengan air dan terjatuh di lantai.

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

loading...

0 Response to "Terpesona Aksi Bartender, Wajah Wanita Ini Terbakar Api"

Post a Comment