Ular Berbisa dan Mematikan Ini Kalah oleh Laba-laba


Ular vs laba-laba berbisa. Foto
Kita pasti akan berusaha menghindar, saat bertemu dengan ular baik yang berbisa maupun yang tidak. Hal ini sudah seperti naluri manusia, yang diturunkan turun temurun. Apalagi ular sering digambarkan sebagai jelmaan iblis.

Namun berbeda dengan laba-laba, yang biasanya tidak kita takuti. Tetapi saat ini Anda perlu waspada jika bertemu dengan laba-laba di sekitar rumah. Apalagi jika tidak tahu jenis dari laba-laba tersebut.

Pasalnya, laba-laba jenis ini bahkan lebih mematikan dari ular berbisa sekalipun. Tidak percaya? Seorang ibu menceritakan bagaimana mematikannya laba-laba yang satu ini, saat berhasil mengalahkan ular berbisa.

Pertarungan Mematikan Antara Laba-laba dan Ular Berbisa


Ular vs laba-laba berbisa.
Pertempuran antara dua makhluk telah berlangsung di sebuah gudang di Australia, dan berakhir dengan hasil yang cukup mengejutkan.

Ibu tiga anak bernama Jamii-Leigh Marwick mengatakan, anaknya Eamon menemukan seekor ular coklat timur yang berbisa dan mematikan, yang terperangkap di jaring laba-laba pada hari Minggu lalu.

Berusaha dan mencoba untuk membebaskan diri dari jaring laba-laba, ular tersebut akhirnya harus kalah dan mati dari lawannya yang memiliki racun lebih kuat, yaitu laba-laba yang sama-sama berbisa.

Tidak diketahui dari jenis laba-laba apa yang telah membunuh ular tersebut. Namun bisa dipastikan, untuk kita selalu berhati-hati saat bertemu dengan laba-laba.

Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya

Padahal, ular coklat timur dikenal memiliki racun yang mematikan, yang dapat menyebabkan kematian mendadak, neurotoxity, gangguan koagulasi dan nefrotoksisitas, menurut para peneliti.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ular Berbisa dan Mematikan Ini Kalah oleh Laba-laba"

Post a Comment