Ular Paling Mematikan 'Digulung' Laba-laba

Laba-laba menggulung ular cokelat beracun. Foto
Bertemu dengan ular yang memiliki racub mematikan, bukanlah hal yang diinginkn setiap orang. Bahkan binatang pun pasti ingin selalu menghindarinya, karena tidak ingin menjadi korbannya.

Bahkan bukan hanya mangsa potensialnya saja, ular beracun dan mematikan ini bisa saja menyuntikkan racunnya kepada sesuatu yang dianggap membahayakan dirinya, meskipun ukurannya bisa jauh lebih besar.

Tetapi ternyata, ular beracun dan mematikan pun bisa saja menyerah dan berakhir mengenaskan. Bukan hanya oleh binatang yang lebih besar, tetapi oleh binatang yang jauh lebih kecil dari ukurannya, seperti laba-laba ini.

Ini Dia Hewan Paling Mematikan bagi Manusia

Ini adalah pemandanngan yang cukup mengenaskan, di mana sekeor laba-laba Redback yang lapar telah menangkap mangsa yang jauh lebih besar dan lebih mematikan dari ukurannya, aitu ular coklat Australia.

Foto menakjubkan ini menunjukkan, ular cokelat terlihat sudah dibalut oleh jaring laba-laba dan menggantung di jaringnya.

Jeff Simons mengatakan kepada istrinya, Judy, pertama kali ia melihat adegan menyeramkan ini sekitar tiga minggu yang lalu di dalam gudang, di properti mereka di Elmore di Victoria.

Awalnya, dia mengatakan tidak percaya ketika pertama kali istrinya mengatakan kepadanya tentang hal itu. Namun setelah melihatnya, itu cukup mengejutkan.

"Saya belum melihat sesuatu yang seperti itu sebelumnya," katanya kepada Daily Mail Australia.

Ular coklat asli Australia adalah salah satu ular paling berbisa di dunia. Ular ini mengandung racun yang menyebabkan kelumpuhan atau kelemahan pada otot-otot.

Ini bukan pertama kalinya laba-laba memangsa ular, satu bulan lalu kejadian serupa juga terlihat tepatnya di Weethalle, dekat West Wyalong, barat utara dari Canberra.

Ular Berbisa dan Mematikan Ini Kalah oleh Laba-laba

Mungkin ini menjadi perhatian bagi Anda yang menepelekan kekuatan laba-laba dan bisanya. Jangan sampai Anda menjadi korban laba-laba yang satu ini.

loading...

3 Responses to "Ular Paling Mematikan 'Digulung' Laba-laba"

  1. bikin penasaran. GIMANA CARA NYA SI LABA MELUMPUHKAN ULAR NYA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Djebak dengan jaringnya. Jaringnya kan mnurut pnelitian, jka d timbang 1 kg bisa menarik beton 1 kuintal rasanya. Sy lupa sumbernya. Stlh ular kjebak, lalu dhisap hingga kering cairan tubuhnya. Saya g bisa mbayangin, lgsg lemes itu ular.

      Delete
  2. Itulah kekuasaa tuhan,ga semua yg kuat bs menang melawan yg lemah..

    ReplyDelete