Wajah Asli Cosplayer Ini Bisa Buat Anda Muntah

Cosplayer. Foto
Melihat riasan paa cosplayer, mungkin bisa membuat Anda berdecak kagum. Bagaimana tidak, tokoh-tokoh yang hanya bisa kita lihat di dalam sebuah film kartun dan anime, bisa diwujudkan dalam dunia nyata.

Penggemarnya pun kini bukan hanya dari negara asalnya, seperti Jepang. Tetapi kini banyak orang-orang dari berbagai penjuru dunia, berusaha untuk menjadi cosplayer yang sesempurna mungkin meniru tokoh animasiny.

Salah satunya cosplayer yang satu ini. Dandanannya sangat mirip dengan beberapa tokoh dalam film kartun Jepang, bahkan bentuk tubuhnya pun langsing dan menarik. Tetapi Anda bisa dibuat muntah, ketika tahu siapa dia sebenarnya.

Backpacker Cantik Ini Cari Cinta di Setiap Kota yang Disinggahinya


Wajah asli cosplayer.
Dalam mengenakan kostum dan riasan, ia tampak seperti wanita seutuhnya. Bahkan kulitnya sangat halus dan putih, seperti idaman para wanita.

Tetapi siapa sangka, jika cosplayer yang satu ini adalah seorang cowok. Bahkan yang mengejutkannya lagi, ia adalah seorang tenaga pengajar alias guru di salah satu sekolah di Guangdong.

Salah satu siswa di Guangdong membocorkan hal ini, di mana ia mengungkapkan hobi rahasia guru cowoknya, di mana ia akan berpakaian seperti karakter wanita yang sangat cantik untuk menjadi cosplayer.

Kisah Sedih Gadis Cantik Diperlakukan Bak Binatang oleh Orangtua

Untungnya, hobinya tersebut tidak membuat sang guru memiliki kehidupan ganda, bahkan akun sosial media asal China, Weibo miliknya memiliki lebih dari 20.000 pengikut.

Wanita-wanita Cantik yang Bikin 'Sakit Perut' Tanpa Riasan

Tidak dijelaskan bagaimana ia bisa berdandan bak tokoh anime cewek yang sangat sempurna. Bahkan ia bisa lebih baik dalam berias, dibandingkan dengan Anda para cewek.
loading...

10 Responses to "Wajah Asli Cosplayer Ini Bisa Buat Anda Muntah"

  1. Gak nyangka kalo cowok ..silahkan kunjungi blog saya di www.alvicojuliens.com

    ReplyDelete
  2. Geger genjik, jabang bayik lanang wadon hahaha

    ReplyDelete
  3. biasa aja kali. alay. smua orang boleh creative

    ReplyDelete
  4. namanya jg cosplay siapa aja boleh berkreasi dan berpenampilan beda bahkan kalo berpenampilan seperti cewek, it's oke..but tetep berada pada kodrat.

    ReplyDelete
  5. Biasa aj x, gthu ah d bikin hebohhh

    ReplyDelete
  6. Biasa aja kok ini sih. Wong bnyak banget cosplayer cowo yang memerankan chara cewe. Penulis mungkin harus perbanyak wawasan tntang cosplay dulu sbelum nulis berita ini.

    ReplyDelete