Berjalan di Hutan Ini Anda Bisa Langsung Mati


Hutan yang sangat berbahaya. Foto
Berada di hutan dengan banyak pepohonan, bisa dijadikan alternatif untuk melepaskan kepenatan. Apalagi dengan udara yang bersih dan bebas polusi, bisa membuat pikiran kita tenang dan segar kembali.

Tetapi ada beberapa hutan yang justru berbahaya--meskipun hampir semua hutan memiliki risiko yang sama--untuk Anda telusuri, apalagi jika Anda tidak memiliki pengalaman saat berada di hutan.

Salah satunya hutan ini, di mana jika Anda berjalan maka kematian bisa mendatangi Anda dengan sekejap. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Berikut penjelasannya.

Pertarungan Sengit Macan Tutul Melawan Luwak

Bukan karena hantu yang membuat Anda ketakutan di hutan ini, tetap karena ada predator yang mampu berkamuflase yang bisa membunuh Anda dengan cepat.

Terkenal karena kemampuannya untuk berbaur dengan lingkungannya, macan tutul dianggap salah satu yang paling mendebarkan, yang sulit dipahami.

Selintas, melihat foto di atas tidak ada sesuatu yang ganjil, hanya pepohonan saja. Namun di sana tersembunyi predator paling sukses, yang menggunakan dahan, ranting dan daun untuk menyamarkan dirinya.

Berada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, foto-foto yang luar biasa diambil oleh seorang fotografer bernama Arno Pietersen, sementara ia membimbing wisatawan melalui taman tersebut.

Maan tutul sedang bersembunyi.
Dia menjelaskan, bagaimana macan tutul itu bersembunyi dari hyena yang berkeliaran di bawahnya.

Dimangsa, Kerbau Ini 'Tusuk' Singa dengan Tanduknya

Begitu pun jika Anda berjalan tanpa tahu apa yang terjadi di sana. Maka dengan mudah para predator ini memangsa manusia, yang notabene tidak memiliki perlindungan alami.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Berjalan di Hutan Ini Anda Bisa Langsung Mati"

Post a Comment