Dokter Ini Ungkap Tumbuhkan Gigi Ompong dalam 9 Minggu

Gigi ompong. Foto
Gigi manusia tumbuh hanya dua kali dalam hidup, pertama saat bayi di mana gigi susu akan tumbuh hingga berumur akhirnya berganti menjadi gigi tetap. Dan setelah itu, gigi tidak akan tumbuh kembali, jika copot karena beberapa hal.

Jika gigi tetap copot, karena penyakit, kecelakaan, dan lain hal maka dipastikan tidak bagian tersebut akan kosong atau biasanya kita menyebut sebagai ompong. Namun teknologi berkembang, dan Anda bisa membuat gigi palsu.

Tetapi banyak kelemahan dari gigi palsu, seperti mudah lepas, menyebabkan ketidaknyamanan, bahkan alergi. Namun dokter yang satu ini mengklaim bisa menumbuhkan kembali gigi secara alami, hanya dalam waktu 9 minggu saja.

Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi

Dikutip dari Healthy Food Team, menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Dokter Jeremy Mao dari Columbia University, gigi dapat diregenerasi dengan menggunakan sel induk pasien.

Apa yang dilakukan Dr. Jeremy Mao adalah membuat perancah untuk gigi yang mengandung sel-sel induk dari tubuh dan menggunakan DNA mereka, sehingga mampu menumbuhkan kembali gigi baru dan alami. Dalam hal perawatan gigi, ini adalah penemuan yang sangat baik di masa depan dan sangat besar.

Kemungkinan masalah dengan implan gigi

Sedangkan bagi Anda yang menggunakan implan gigi, tentu ada beberapa permasalah dan komplikasi kesehatan seperti: Infeksi, tubuh menolak implan gigi. Implan gigi bisa tidak cocok dengan tulang rahang. Harganya mahal. Kerusakan gusi. Dan lainnya yang tidak bisa diebutkan.

Tetapi dengan regenerasi gigi ada banyak manfaat. Satu hal yang pasti, prosedur menumbuhkan gigi ini tidak menyakitkan. Prosedur teknologi modern ini--perancah gigi--adalah dengan dimasukkan di tempat gigi ompong dengan sel induk agar tumbuh kembali dalam sembilan minggu.

Ternyata, Anda Bisa Putihkan Gigi dalam Waktu Tiga Menit

Meskipun menjanjikan hasil yang bagus, metode ini membutuhkan penelitian lebih lanjut dan masih belum disetujui oleh otoritas medis.
loading...

0 Response to "Dokter Ini Ungkap Tumbuhkan Gigi Ompong dalam 9 Minggu"

Post a Comment