Momen Mengerikan Remaja Tewas Saat Selfie Dekat Rel

Seorang wanita sedang berfoto selfie dekat rel. Foto
Selfie memang menjadi momen untuk mengabadikan kenangan, baik saat kita berwisata, berada di tempat unik, atau sekedar eksis di sosial media. Namun tidak jarang selfiw juga berujung tragis.

Banyak kejadian di mana seseorang yang mengambil foto selfie berada di tempat yang berbahaya, yang bisa merenggut nyawanya kapan saja, seperti di tepi tebing, gedung tertinggi, bahkan di jalur kereta api.

Salah satunya kejadian selfie yang satu ini. Di mana seorang turis telah menangkap momen mengerikan, saat seorang wanita berada di jaur kereta api sedang sibuk selfie. Entah sadar atau tidak, kereta datang dengan kecepatan tinggi.

Seram, Ada yang Ikut Selfie di Foto Cewek-cewek Ini

Kejadian yang berlangsung siang hari sekitar pukul 12 siang waktu setempat di Foshan, Cina selatan ini membuat sang wanita terseret dan tewas seketika. Gadis berumur 19 tahun tersebut, berada terlalu dekat dengan jalur kereta api.

Alasannya banyaknya wisatawan datang ke desa Liantang di Foshan ini, karena ada kebun mawar yang sedang berbunga seuas 33 acre, menurut Harian Rakyat online .

Menurut Mr Dai, manajer kebun mawar, wanita dan beberapa sesama siswa memang sedang mengunjungi daerah tersebut.

Dia ingin mengambil selfie dengan kereta yang lewat, sebagai latar belakangnya. Namun ia berdiri sangat dekat sekali dengan rel. Wanita itu juga mengabaikan peringatan dari sirine yang terdengar dan orang-orang di sekelilingnya.

Saat sang wanita terseret kereta api. Foto
Wisatawan lain menangkap saat menakutkan sebelum wanita itu meninggal. Diperkirakan ia tidak berdiri langsung di trek, tetapi gaya yang dihasilkan oleh gerakan kereta api yang cepat membuatnya jatuh dan terbawa ke bawah roda.

Selfie dengan Ular, Pria Ini Harus Kehilangan Tangannya

Wanita itu menderita luka parah di kepala dan dinyatakan meninggal di tempat.

Banyak wisatawan yang kurang kesadaran diri, tentang bahaya berada begitu dekat dengan jalur kereta api. Polisi lokal kini sedang menyelidiki insiden di Foshan tersebut.
loading...

0 Response to "Momen Mengerikan Remaja Tewas Saat Selfie Dekat Rel"

Post a Comment