Orang Gemuk Bisa Makan Gratis di Restoran Ini

Restoran untuk orang gemuk. Foto
Makan di restoran kini bukan hal yang aneh yang kita lakukan saat ini, apalagi banyak restoran siap saji di sekitar kita. Namun makan di restoran, biasanya membuat kita harus mengeluarkan ekstra uang.

Tetapi semakin banyaknya restoran baru, membuat persaingan begitu ketat. Sehingga para pemilik pun mencari cara unik, aneh dan berbeda untuk menarik pelanggan baru.

Salah satunya restoran ini, yang justru akan memberikan Anda makan secara gratis dengan syarat yang cukup aneh, yaitu Anda harus gemuk. Lantas berapa berat badan yang memenuhi syarat agar bisa makan gratis di restoran ini?

Menu Makanan Aneh dan Mengerikan Ini Ternyata Laris

Inilah pemasaran yang cukup aneh, yang dilakukan oleh restoran baru buka di Tianjin. Di mana mereka akan memberikan makanan gratis bagi calon pelanggannya yang gemuk.

Tapi tidak sembarangan gemuk, Anda harus memiliki bobot lebih dari 130 kilogram, untuk bisa menikmati makanan gratis. Namun ternyata, cara ini cukup ampuh menggiring calon pelanggan, hal ini terlihat dari banyaknya antrean untuk masuk restoran.

Tujuh Tantangan Makan Gratis yang Cukup 'Gila'

Bagaimana pun, ini bukanlah hal sehat untuk dilakukan. Berdasarkan data, China merupakan rumah bagi orang dengan obesitas tertinggi di dunia, dengan sekitar 89,6 juta jiwa mengalami obesitas--16,3 persen pria dan 12,4 persen wanita.

Maukah Anda menyantap di restoran ini?


loading...

0 Response to "Orang Gemuk Bisa Makan Gratis di Restoran Ini"

Post a Comment