Pamer Kehamilan di Usia 16 Tahun, Cewek Ini Dihujat Netizen

Remaja hamil pamer di sosmed. Foto
Kehamilan adalah proses yang mencampur-adukkan perasaan, terutama bagi wanita yang baru pertama kali merasakannya. Memang pada awalnya tidak begitu mudah menerima, ketika terjadi perubahan pada tubuh.

Kepala pusing, perut mulai membesar, dan mual di pagi hari kerap dirasakan ibu hamil. Maka tidak heran, jika kehamilan menjadi pertimbangan besar bagi wanita saat memutuskannya.

Maka tidak heran, jika banyak wanita yang baru menikah menunda untuk hamil jika belum siap. Tetapi berbeda dengan remaja yang satu ini, meskipun umurnya baru 16 tahun ia bangga memamerkan kehamilannya.

Mahasiswi Keperawatan Lempar Bayinya dari Lantai 8

Seorang gadis yang tinggal di Henan ini, membuat kehebohan di jagat maya, telah ia memosting perut hamilnya. kehamilannya menimbulkan pertanyaan yang sangat serius: "apakah itu sah?"

Dikutip dari shanghaiist, menurut profil di media sosialnya, perempuan tersebut lahir pada tahun 2000, sementara sang pria lahir di tahun 1999. Dan mereka berdua berasal dari tempat yang sama yaitu  Xuchang, Provinsi Henan.

Di sosial media asli China, Weibo, netizens menemukan situasi yang jauh lebih serius daripada kasus sederhana cinta monyet ini, ada yang berkomentar bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan. Dan hal ini sangat buruk bagi perkembangan perempuan apalagi jika ada paksaan.

Beberapa berkomentar, di antaranya menuliskan: "Jangan khawatir guys, jika Anda tidak bisa mendapatkan gadis ini, Anda setidaknya mendapatkan putrinya."

Lainnya menuliskan: "Gadis ini tidak terlihat begitu buruk."

Heboh Calon Pengantin Wanita Menikah dengan 'Anak Kecil'

Sementara ada komentar cukup miris, yang menuliskan :"Seharusnya anak-anak ini melakukan pekerjaan rumah mereka."


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pamer Kehamilan di Usia 16 Tahun, Cewek Ini Dihujat Netizen"