Rebutan Bensin, Para Penjarah Jadi 'Lautan Api'

Penjarah bensin. Foto
Kecelakaan bisa terjadi di mana pun dan kapan pun, akibatnya banyak yang bisa menjadi korban baik itu terluka maupun tewas. Tidak jarang juga, korban datang justru bukan dari orang-orang yang terlibat kecelakaan.

Korban bisa saja datang dari mereka yang justru menonton kecelakaan yang terjadi, bahkan mereka tidak mempedulikan akibatnya setelah menonton sebuah kecelakaan.

Inilah yang terjadi di sebuah jalanan di Mesir, di mana sebuah kecelakaan melibatkan tanki bahan bakar terjadi. Bukannya menjauh, orang-orang justru mendekat. Dan sesaat kemuadian, terjadilah hal yang tidak diinginkan. Berikut videonya.

Tanpa Pembatas, Jembatan Ini Paling Mengerikan di Dunia

Truk tanki yang terlibat kecelakaan tersebut dalam posisi terbalik pada sisinya, untuk alasan yang tidak diketahui, bahan bakar tersebut bocor dari atapnya.

Sejumlah pria yang oportunistik pun langsung membawa ember dan wadah untuk menjarah bensin pada kecelakaan tersebut. Tanpa berpikir panjang, mereka menyesal dengan tindakan cerobohnya tersebut.

Beberapa saat kemudian, bahan bakar tersebut langsung terbakar dengan cepat, asap menyala dan para penjarah ini langsung dilalap api.

Dalam hitungan detik seluruh jalan terbakar, api dan asap hitam tebal mengepul ke langit. Belum dipastikan berapa banyak orang terluka dalam insiden itu.

Apa yang Terjadi pada Jasad yang Meninggal di Laut?

Video dilaporkan difilmkan di lokasi yang tidak diketahui dekat Alexandria, Mesir, dan diposting online pada hari Minggu lalu. Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rebutan Bensin, Para Penjarah Jadi 'Lautan Api'"

Post a Comment