Rumah Misterius Abad ke-17 Memendam Sosok Menyeramkan

Rumah dari abad ke-17. Foto

Membicarakan hantu memang tidak akan ada habisnya. Mahluk gaib yang satu ini dipercaya ada di sekitar kita, meskipun tidak selalu menampakkan wujudnya. Ada yang mengatakan jika mereka berasal dari bangsa jin dan iblis.

Namun tidak sedikit juga yang tidak pernah mempercayainya, terlebih pengalaman bertemu dengan sosok gaib tidak pernah terjadi. Tetapi tidak sedikit, orang-orang yang justru berprofesi sebagai pemburu hantu.

Pengalaman mereka pun bermacam-macam. Kali ini para pemburu hantu berhasilmengabadikan penampakan menakutkan, dari hantu dua anak di sebuah rumah yang sudah berdiri sejak abad ke-17.

Misteri 'Gadis Hantu' dalam Foto Jadul Berumur 100 Tahun

Aktivitas paranormal ini ditangkap oleh The Haunted Hunts, saat berkunjung ke Pen-Y-Lan Balai dekat Ruabon, di North Wales.

Dalam sebuah foto yang beredar menunjukkan, apa yang tampaknya terlihat sebagai seorang anak muda hitam menatap keluar jendela, di bangunan kelas-II yang terdaftar ini.

Sementara foto berikutnya ditangkap di lapangan rumah tersebut, di mana terdapat fitur wajah dari seorang gadis muda, dengan mata, hidung dan mulut terlihat jelas.

Rumah gothic ini sendiri dibangun pada tahun 1690 dan dilaporkan banyak penampakan hantu di sini. Pengunjung mengklaim telah mendengar langkah kaki dan suara-suara dari kamar kosong, dan bayangan aneh mengintai dalam kegelapan.

Legenda mengatakan bahwa, ruang bawah tanah mungkin pernah dijadikan tempat tahanan. Bahkan jeritan dan tangisan bayi juga bisa didengar di tengah malam.

Adalah Daniel Moss dari Helsby di Cheshire dan timnya telah menyelidiki bangunan berhantu di Barat Utara dan Wales Utara, selama dua tahun. Dan mengklaim telah menemui sejumlah penampakan hantu.

Kelompok ini menggunakan beberapa gadget selama penyelidikan termasuk kamera, K-II meter, perekam EVP, papan ouija, dan pemindai suhu.

"Kami benar-benar ingin membawa pendekatan ilmiah untuk investigasi paranormal, dan kami melakukan yang terbaik untuk melakukannya. Pen-Y-Lan ini kerap dihantui oleh banyak anak-anak," ucap Daniel yang kami kutip dari Mirror.

Cerita di Balik 'Boneka Berteriak' yang Menghantui

Ini bukan kali pertama terjadi penampakan hantu tersebut, pada bulan Agustus tahun lalu, mereka juga menangka sosok hantu anak-anak.

"Kami hanya mencoba untuk mendapatkan bukti 100 persen dengan mengunjungi tempat ini beberapa kali sebelum dinyatakan berhantu," tambahnya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rumah Misterius Abad ke-17 Memendam Sosok Menyeramkan"

Post a Comment