Saat Dipotret oleh Fotografer, Gajah Ini Malah Pamer

Gajah sedang pamer. Foto
Berwisata dan bersafari di alam liar mungkin menjadi impian liburan banyak orang, terutama di daerah di mana hewan-hewan buas dan ganas berkeliaran di alam bebas. Kita bisa menyaksikan bagaimana hidup dengan bebas.

Tapi jika Anda baru pertama kali bersafari, maka perlu pemandu yang berpengalaman agar selalu aman. Bukan hanya dari hewan karnivora saja yang senantiasa mengawasi, dari hewan pemakan rumput pun kita perlu waspada.

Salah satunya gajah. Hewan yang satu ini begitu protektif. Tetapi ada yang unik, saat sekelompok wisatawan berkunjung ke Taman Nasional Kruger. Seekor gajah betina memperlihatkan payudaranya, namun artinya sangat berbahaya. Apa itu?

Ternyata, Kuda Nil Sering Makan Daging

Gajah betina ini ternyata telah bentak seorang fotografer satwa liar, di mana ia sedang berjalan-jalan dengan bayinya yang menggemaskan dan juga kawanannya.

Fotografer satwa liar bernama Renata Ewald, menangkap gambar lucu dari gajah yang tidak biasa di Taman Nasional Kruger.

"Saya menghabiskan banyak waktu di taman, dan saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Saya berhenti dari jarak yang aman, untuk menikmati kehadiran mereka. Dan saya segera melihat betina dengan bayinya, ia memperlihatkan payudaranya, ucap Ewald yang kami kutip dari Mail Online.

Namun yang gajah betina lakukan itu adalah sebagai peringatan, agar siapapun yang ada di dekatnya menjauh. Dan tidak mengganggu bayi serta kawanannya.

"Penampakan khusus ini sangat istimewa, karena mereka tampak begitu bahagia dan penuh sukacita. Saya berharap foto-foto ini membantu orang mendapatkan lebih banyak rasa hormat untuk gajah," tambahnya.

Gajah Lempar Kerbau Liar Seberat 500 Kg dengan Mudah

Gajah sendiri termasuk hewan cerdas, dan memiliki ikatan keluarga yang sangat erat. Ingatan mereka pun begitu tajam.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Saat Dipotret oleh Fotografer, Gajah Ini Malah Pamer"

Post a Comment