Sadis, Gadis Ini Kendarai Motor di Tol Bak Superman

Aksi cewek di atas motor.
Kecelakaan di jalan raya bisa disebabkan banyak hal, terutama gaya kita berkendara. Namun tidak jarang kita temukan di jalan raya, orang-orang menggunakan kendaraannya tidak taat aturan yang ada.

Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga membahayakan pengguna jalan raya lainnya. Apalagi jika Anda berkendara di jalan tol, yang biasanya laju kendaraan sangat cepat, kita harus lebih berhati-hati.

Tetapi tidak bagi gadis yang satu ini, yang justru nekat membawa kendaraa roda dua--sepeda motor--dengan cara yang berbeda dan berbahaya. Seperti apa aksi gadis ini dan siapa dia sebenarnya?

Gara-gara Selfie 'Mamah Muda' Panen Cibiran Netizen

Gadis ini terkenal, setelah video yang memperlihatkan dirinya menunggangi sepeda motor sambil melakukan aksi bak ‘superman’ di jalan tol dan berkecepatan tinggi.

Aksi beraninya tersebut, kemudian diunggah ke akun Facebook miliknya, dan langsung dishare lebih 5 ribu kali. Sementara itu, netizen juga ramai memberikan komentar tentang aksinya tersebut.

Banyak kritikan yang mengecam aksinya tersebut, namun ia berkilah jika ia ingin membuktikan bakatnya mengendarai sepeda motor.

"Aku jual bakat saja..," tulis akun Angah Ayu.

Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 66 Tahun, Apa Alasannya?

Namun apapun alasannya, jaan tol bukanlah ajang jalur balap yang aman. Apalagi di saat ia melakukan aksinya, lalu lintas jalan tol cukup ramai.

Berikut videonya? Bagaimana pendpat Anda..

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Sadis, Gadis Ini Kendarai Motor di Tol Bak Superman"

  1. .
    .
    yg jelas bukan di jalan tol indonesia, motor ga boleh lewat tol.
    inilah resiko motor boleh masuk jalan tol ...

    ReplyDelete
  2. Malaysia itu ,motor rxz yg dipakai

    ReplyDelete