Sadis, Pria Ini Di-KO Monyet di Jalanan

Pria dikalahkan monyet.
Berhadapan dengan mahluk liar dan ganas, mungkin bukan menjadi pilihan banyak orang saat berjalan kaki. Apalagi jika itu terjadi di siang bolong dan di jalanan. Memang, beberapa binatang liar tidak bisa kita temukan secara bebas.

Tetapi tidak ada salahnya, saat kita berkunjung ke beberapa daerah tertentu kita perlu waspada. Selain waspada terhadap orang jahat, kita juga harus waspada terhadap hewan liar yang bisa saja menyerang dengan brutal.

Salah satu pejalan kaki ini, di mana ia tidak curiga sama sekali sewaktu berjalan kaki. Namun siapa sangka, ia diserang dan ditendang ke tanah oleh monyet. Bagaimana itu bisa terjadi? Simak videonya di bawah ini.

Iran Berhasil Kirim Monyet ke Ruang Angkasa

Sebuah rekaman video yang luar biasa, memperlihatkan saat seorang pria berjalan di sepanjang jalan di-KO (knock Out) ke tanah oleh hewan liar.

Dalam rekaman terlihat, monyet berjalan cukup cepat di belakang pria itu, sebelum melompat dan menendangnya, lalu menjatuhkannya ke tanah. Primata itu pun kemudian melarikan diri.

Tidak dijelaskan di mana kejadian ini berlangsung. Namun video yang diunggah ke YouTube itu, hanya beberapa jam, telah ditonton puluhan ribu kali.

Beberapa memberikan komentar: "monyet ini pegulat menakjubkan--pria dalam video dikalahkan oleh kemampuannya menarik dan menendang yang luar biasa."

Tapi ini bukan pertama kalinya seorang manusia yang tidak curiga ditendang ke bentuk oleh monyet - rekaman muncul tahun lalu dari kejadian serupa di mana seorang pria di Shimla, India, telah drop-ditendang oleh monyet setelah ia diprovokasi itu.

Dandani Monyet, Wanita Ini Mendapat Banyak Kritikan

Namun bagaimana pun,, ini adalah tips bagi Anda yang sedang berwisata atau berkunjung ke tempat di mana hewan liar masih ada di sekitar pemukiman seperti India.

Berikut videony untuk Anda tonton:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sadis, Pria Ini Di-KO Monyet di Jalanan"

Post a Comment