Unik, Sofa Ini Akan Peluk Anda yang Kesepian

Sofa yang akan memeluk Anda. Foto
Memutuskan hidup sendiri saat ini bukan hal yang aneh, bahkan di kota-kota besar banyak sekali orang-orang yang memutuskan hidup melajang. Entah mereka belum menemukan pasangan atau hanya ingin kebebasan.

Tetapi bagaimana pun juga, kita tidak bisa hidup sendirian terus menerus. Apalagi jika Anda sudah mampu untuk menikah, maka itu harus disegerakan. Tetapi bagi Anda yang kesepian, sofa ini bisa jadi 'teman sejati.'

Bentuknya cukup unik, dan Anda akan bisa merasakan bagaimana rasanya dipeluk setiap saat. Siapa orang di balik terciptanya sofa unik ini? Berikut ulasannya.

Pelukan Sayang Singa Kepada Pengasuhnya Bikin Heboh Youtube

Orang di balik desain sofa 'pelukan gratis' adalah Lee eun Kyoung, yang berasal dari Korea Selatan. Sofa ini memungkinkan terciptanya perasaan pelukan hangat dari orang tua, teman atau kekasih, menurut lulusan seni rupa Hongik University di Seoul ini.

"Orang merasa kesepian ketika mereka sendiri. Sofa ini cukup fleksibel, pengguna dapat merasakan lengan yang memeluknya saat duduk di sofa," ucap Lee yang kami kutip dari Mail Online.

Sofa yang di bentuk bulat ini terbuat dari bahan spons, dibutuhkan waktu 18 bulan, untuk membuatnya sebelum diresmikan dan mendapatkan penghargaan atas desain unik ini.

Saat ini, sofa tidak tersedia untuk dijual secara bebas tapi Lee berencana menjualnya beberapa.

Wanita Ini Jual Pelukan untuk Bantu Biaya Operasi Pacarnya

"Sofa ini memberikan perasaan hidup, Anda merasa hangat dan lembut seperti berada di pelukan ibu, teman, dan kekasih tanpa merasa kesepian lagi," tambahnya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Unik, Sofa Ini Akan Peluk Anda yang Kesepian"

Post a Comment