Benarkan Wifi Bisa Membunuh Anda Perlahan-lahan?

Wifi. Foto
Setiap hari kita sibuk dengan beragam teknologi, seperti smartphone, tablet, bahkan laptop. Ya, era teknologi saat ini hampir setiap kegiatan tidak akan jauh dari berbagai gadget tersebut.

Mulai dari bekerja, belajar, hingga mencari resep makanan yang akan disajikan untuk keluarga. Tetapi ada satu hal yang sangat penting saat menggunakan teknologi, kita membutuhkan koneksi untk tersambung ke internet.

Selain menggunakan teknologi kabel, kita juga sering menggunakan teknologi nirkabel yaitu wifi. Maka tidak heran, hampir di setiap tempat mulai dari restoran hingga sekolah dilengkapi wifi. Namun apakah wifi aman bagi kesehatan?

Dokter Ini Ungkap Tumbuhkan Gigi Ompong dalam 9 Minggu

Pertanyaan yang paling penting, di mana kita harus berusaha untuk menjawabnya di sini. Namun yang paling penting adalah, apakah radiasi wifi merupakan ancaman kesehatan.

Wifi sendiri memencarkan gelombang elektromagnetik atau dikenal sebagai sinyal WLAN, yang menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia. Terlebih lagi mengkhawatirkan adalah bahwa kita terus mengabaikan fakta ini.

Sebagian besar karena, kita memiliki sedikit atau tidak ada pengetahuan tentang efek samping tersebut. Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh sekelompok ahli dari Badan Kesehatan Inggris terhadap tanaman dan orang menemukan, jika router serius dapat mempengaruhi pertumbuhan keduanya.

Dikutip dari healthyfoodteam.com, dalam jangka panjang, penggunaan wifi terus menerus akan menyebabkan masalah kesehatan di antaranya: sakit kepala yang kuat dan sering, kelelahan kronis, masalah tidur, sakit di telinga, dan kurang konsenterasi.

Sekarang Anda tahu bahwa radiasi nirkabel dapat mempengaruhi kesehatan Anda dalam jangka panjang, Anda perlu mengambil beberapa langkah-langkah pencegahan dan melindungi dan kesehatan keluarga Anda Anda. Terutama kesehatan anak-anak kita yang masih dalam tahap pertumbuhan.

Dua Bahan Alami, Jadikan Tubuh Gemuk Cewek Ini Kembali Langsing

Bagaimana melindungi anak-anak dari gelombang elektromagnetik: Pertama matikan wifi saat tidak digunakan, lepaskan semua perangkat wifi sebelum tidur, jangan mengatur router di dapur atau kamar tidur, dan beralih telepon nirkabel rumah Anda dengan kabel.

Semoga bermanfaat.. Kesehatan Anda adalah milik Anda sendiri.. Bijaklah dalam menggunakan teknologi mulai saat ini juga.


loading...

0 Response to "Benarkan Wifi Bisa Membunuh Anda Perlahan-lahan?"

Post a Comment