Berbobot 150 Kg, Ikan Kerapu Ini Dibanderol Fantastis

Ikan kerapu raksasa. Foto
Kerapu adalah salah satu jenis ikan karang, yang cukup mudah ditemukan di Indonesia. Ikan ini juga menjadi buruan para pecinta ikan, terutama di restoran-restoran yang menyajikan makanan laut atau seafood.

Biasanya, ikan kerapu yang disajikan memiliki ukuran selebar jari telapak tangan. Harga ikan ini juga tergolong murah, namun beberapa jenis kerapu memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Salah satunya ikan kerapu monster ini, yang berhasil ditangkap oleh nelayan. Tidak tanggung-tanggung, beratnya mencapai 150 kilogram. Lalu berapa harga yang dibanderol untuk bisa menyantap ikan yang satu ini?

Unik, Ikan Salmon di Sini Bisa Menyeberang Jalan

Ikan kerapu seberat 150 kilogram ini, terlihat sedang dijual di pasar ikan di Jurong East Avenue, Singapura. Penjual ikan tersebut membanderol ikannya seharga $2.250 atau Rp29 juta--setara dengan dua iPad Pro dari Apple.

Dikutip dari stomp.com, seorang stomper melihat ikan ini pada pagi hari.

"Saya membeli beberapa ikan untuk keluarga, ketika itu saya melihat kerapu raksasa ini di lantai. Aku bertanya kepada penjual ikan, beratnya 150 kg. Dihargai $15 per kg, ikan ini bernilai $2.250 dan sebanyak dua iPad Pro Apple," ucap stomper yang enggan disebutkan namanya.

Paus yang Terdampar dan Mati Tiba-tiba 'Meledak'

Harga yang cukup mahal untuk seekor ikan. Mungkin harus pikir-pikir ulang kembali untuk membeli dan menyantapnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbobot 150 Kg, Ikan Kerapu Ini Dibanderol Fantastis"

Post a Comment

×
Judul