Buaya Besar Ini Coba Telan Kura-kura, Apa yang Terjadi?

Kura-kura dalam rahang buaya. Foto
Kura-kura merupakan salah satu binatang yang memiliki umur cukup panjang, bahkan umurnya bisa mencapai ratusan tahun. Selain umur panjang, kura-kura juga memiliki cangkang yang kuat dan sulit untuk dipecahkan.

Tetapi banyak pemangsa yang mencoba menjadikan kura-kura makanannya, namun kerasnya kulit mmebuat mereka bisa bertahan dari serangan pemangsa.

Namun apa jadinya jika kura-kura bertemu dengan salah satu pemilik rahang paling kuat di dunua, buaya. Apakah cangkangnya yang keras bisa dipecahkan, lalu menjadi santapannya?

Mengerikan, Beredar Video Pria Diseret Buaya

Ini adalah kejadian yang cukup langka di alam liar yang berhasil tertangkap kamera, di mana seekor kura-kura meringkuk di dalam cangkangnya saat terperangkap di rahang buaya besar.

Adalah fotografer paruh waktu bernama Lisl Moolman, yang berhasil mengabadikan foto-foto langka kura-kura terjebak di rahang buaya di Phalaborwa, Afrika Selatan. Lisl yang juga sedang berlibur dengan keluarganya di Taman Nasional Kruger, menangkap pertemuan itu.

"Aku sedang duduk di bendungan, jalan-jalan dan menonton hewan ketika mereka datang untuk minum. Semuanya tenang dan tenang, sampai satu hal menarik perhatian saya, dan menunjukkan buaya menangkap kura-kura leopard," ucap Lisl yang kami kutip dari Mail Online.

Kura-kura leopard tersebut terjepit erat antara rahang mengerikan sang buaya. Namun kekuatan tempurung kura-kura, buaya pun akhirnya beristirahat sejenak.

Namun tidak lama buaya lainnya bergabung, dan memperebutkan sang kura-kura, sampai akhirnya kura-kura terjatuh ke air dan menghilang.

Jangan Panggil 'Awang' di Sini Jika Masih Sayang Nyawa

Beruntung bagi kura-kura, tidak menjadi santapan buaya kelaparan saat itu juga.

loading...

0 Response to "Buaya Besar Ini Coba Telan Kura-kura, Apa yang Terjadi?"

Post a Comment