Mempelai Wanita Ini Dilarang Masuk ke Masjidil Haram

Mempelai wanita sedang duduk. Foto
Pernikahan adalah hal yang paling diimpikan oleh setiap pasangan, yang ingin bersatu dalam sebuah keluarga. Bagi seorang muslim, melaksanakan akad pernikahan menjadi pertimbangan penting.

Biasanya, kita akan melaksanakan akad penikahan di sebuah masjid. Sehingga kesakralan pernikahan begitu terasa. Apalagi jika akad pernikahan dilakukan di Masjidil Haram, di mana kabah berada.

Begitu juga bagi mempelai wanita ini, yang menginginkan pernikahannya berlangsung di Masjidil Haram. Namun nasib berkata lain, ia tidak diperbolehkan memasuki kawasan tersebut. Apa alasannya?

Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh

Dikutip dari My News Hub, seorang mempelai wanita terpaksa dilarang keras memasuki area Masjidil Haram oleh petugas ang sedang berjaga di sana. Alasannya, ia memakai gaun pengantin yang sukup mewah, modern, dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun, hanya bisa diaam dan duduk di dekat pintu masuk dan dikawal oleh beberaa petugas.

Namun media setempat melaporkan, jika pengantin wanita ini hanya akan melakukan ziarah di Masjidil Haram selepas melaksanakan pernikahan dan bukan melangsungkan pernikahan di dalam rumah Allah itu.

Namun penjaga Masjidil Haram, Mohammed Al-Bati berkata, jika pengawal memperbolehkan suaminya memasuki Masjidil Haram, sementara istri tidak diperbolehkan karena pakaiannya tidak sesuai dengan syariat.

Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 66 Tahun, Apa Alasannya?

Pakaian memang menjadi hal yang penting, saat Anda akan memasuki masjid. Jangan sampai memperlihatkan aurat, ataupun lekuk tubuh terutama bagi wanita. Apalagi mereka yang memasuki Masjidil Haram, hanya boleh memakai pakaian ihram atau pakaian yang tidak berlebihan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mempelai Wanita Ini Dilarang Masuk ke Masjidil Haram"

Post a Comment