Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan

King kobra dengan pawangnya. 
King kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan di dunia, bukan hanya bagi manusia saja, tetapi bagi ular berbisa lainnya. Itulah mengapa ular ini disebut dengan king kobra, atau rajanya para ular.

Selain mematikan, king kobra menjadi salah satu ular berbisa yang memiliki ukuran paling panjang dan besar. Satu gigitan saja, Anda akan menemui ajal hanya dalam beberapa jam saja jika tidak ditangani segera.

Untuk melihat king kobra dari dekat dan aman, kita harus pergi ke kebun binatang atau ke pertunjukkan ular. Namun Anda perlu waspada, meskipun dekat dengan pawangnya ular ini bisa kabur dengan mudah.

Benarkah Ratu Mesir Kuno Cleopatra Dibunuh Ular Kobra?

Inilah video yang memperlihatkan saat mengerikan kobra menyerang turis, yang menonton pertunjukan ular di Thailand. Turis yang sedang menikmati pertunjukkan ular ini di Phuket, dibuat ketakutan saat ular ini mencoba kabur ke tengah-tengah kerumunan.

Tapi untungnya, pawang dengan cepat menarik kembali ular tersebut tepat pada waktunya sebelum ada korban akibat gigitannya. 

King kobra memang tidak memiliki racun yang paling kuat di antara semua hewan berbisa, tetapi dapat memberikan sejumlah besar neurotoxin hanya dalam satu gigitan saja yang bisa membunuh 200 orang lebih atau satu gajah.

King kobra dikenal sebagai hewan pemalu, tapi saat mereka tersudut sepertiga dari tubuh bisa diangkat langsung dari tanah dan masih bisa bergerak maju untuk menyerang.

Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter

Berikut video saat-saat mengerikan untuk And tonton:


loading...

1 Response to "Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan"