Menjijikkan, Kakek Ini Pelihara Puluhan Tikus di Rumahnya

Tikus peliharaan. Foto
Memiliki periharaan ternyata bisa menghindari kita dari stres. Apalagi jika hewan peliharaan tersebut mengerti keadaan kita. Bisa diajak bercanda di saat sedih, dan selalu menemani di saat kesepian.

Binatang-binatang peliharaan yang pengertian tersebut, biasanya kita dapatkan dari kucing atau anjing. Namun tidak sedikit orang yang memelihara binatang tidak pada umumnya, seperti babi, kambing, bahkan tikus di rumahnya.

Salah satunya kakek ini, di mana ia tidak memelihara anjing kucing, atau ikan di rumahnya, tetapi tikus. Ya, menjijikan ini ternyata menjadi piliannya. Bukan hanya satu, tetapi 40 tikus sekaligus di rumahnya.

Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya

Peliharaan si kakek ini terungkap saat sebuah acara reality show diadalan di China. Di mana acara tersebut mengungkapkan tentang tetangga, terutama yang menyebalkan.

Tikus peliharaan.
Pria paruh baya bernama Zhou ini, disebut tetangganya sangat berlebihan. Hal ini dikarenakan ia memelihara puluhan hewan pengerat di rumahnya, dan itu bisa sangat menjijikkan.

Bahkan tikus-tikus tersebut tidak dimasukkan di dalam kandang, tetapi dibiarkan berlarian di rumahnya. Untuk memberi mereka makan, ia harus membeli sepuluh roti per hari seperti yang dilaporkan oleh Shanghaiist.

Tentu, teman baik Zhou ini membuat beberapa tetangganya takut setengah mati. Namun, mereka masih mengklaim bahwa dia adalah orang yang baik, dan tidak pernah membunuh setiap makhluk hidup.

Ngeri, Dua Bersaudara Ini Hidup dengan Ratusan Ular

Bagaimana jika Anda menjadi tetangganya ya? Apakah masih kuat untuk mengunjunginya sesekali?
loading...

0 Response to "Menjijikkan, Kakek Ini Pelihara Puluhan Tikus di Rumahnya"

Post a Comment