Pertarungan Sengit Ular dan Ikan Lele, Siapa yang Menang?

Lele vs ular.
Ular termasuk hewan yang oportunis, di mana mereka bisa memangsa apa saja yang ada di dekatnya. Bahkan ular bisa mencari mangsa yang ukurannya jauh lebih besar dari pada rahangnya.

Namun ada kalanya mereka juga salah memilih mangsa, seperti landak dan berakhir secara tragis dengan kematiannya. Kini beredar video pertarungan sengit, antara ikan lele ebesar dengan ular di sebuah danau.

Video tersebut bahkan menjadi viral, setelah diuanggah di YouTube. Lantas siapa yang akan menang? Apakah ular berhasil memangsa lele atau tidak? Berikut videonya.

Ular Paling Mematikan 'Digulung' Laba-laba

Ular air yang terlihat dalam video tersebut tampaknya tidak ingin kalah, saat memangsa lele yang ukurannya sangat besar dari rahanganya di salah satu sungai di Colorado.

Rekaman yang luar biasa in pun telah diposting di YouTube oleh Bruce Burns, dan langsung menhadi viral. Juru kamera kemudian berkata: "Itu lele ada di mulutnya, Aku tidak tahu mengapa ia berpikir akan memakan ikan itu."

Ular tersebut sudah mengunci lele dengan taringnya, sehingga dipastikan tidak dapat terlepas. Sementara itu, sekelompok nelayan menyaksikan pertarungan epik tersebut dengan kagum.

Anaconda Terpanjang di Dunia Ditemukan, Berapa Meter?

Namun, video tersebut dipotong sebelum jelas apakah ular akhirnya menang. Berikut videonya untuk Anda:


loading...

0 Response to "Pertarungan Sengit Ular dan Ikan Lele, Siapa yang Menang?"

Post a Comment