Pria Ini Buktikan Capitan Semut yang Mampu Merobek Daging

Semut leafcutter.
Semut adalah salah satu binatang yang hidup berkoloni, mereka akan membuat sarang, berkembang biak, dan bekerja bersama-sama. Semut juga terkadang disebut sebagai binatang sosial yang memiliki berbagai strata.

Ada banyak jenis semut di dunia ini, mulai dari yang tidak berbahaya hingga mematikan. Biasanya semut memiliki capit di kepalanya, yang digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari mengumpulkan makanan hingga membunuh mangsa.

Dan salah satu semut yang memiliki capit paling kuat adalah semut raksasa leafcutter. Semut ini biasanya mencari dan mengumpulkan dedaunan, dengan cara memotongnya menjadi bagian-bagian kecil.

Semut 'Roket' Berbisa Serang Amerika

Mayoritas semut ini ditemukan di Amerika Selatan dan Tengah, dan semut leafcutter benar-benar makhluk yang menakjubkan.

Kompleksitas kerja tim dan organisasi ditampilkan dengan apik. Ketika mengamati perilaku mereka, setiap semut memiliki tugas khusus dan harus melaksanakannya. Ada semut yang bekerja khusus memotong daun, membawa daun ke sarang, hingga berjaga layaknya tentara yang akan menyerang apa saja yang mengganggu.

Yang membuat semut ini mencengangkan adalah kekuatan capitnya. Bahkan semut leafcutter bisa disebut sebagai salah satu hewan terkuat di planet ini dan rahang kuat mereka memberikan gigitan yang luar biasa menyakitkan.

Petualang dan ahli hewan, Coyote Peterson dan krunya, membuktikan bagaimana menyakitkannya gigitan semut dengan rahang cukup besar ini. Dalam kanal YouTube miliknya, Brave Wilderness, dalam dua hari video gigitan semut ini sudah dilihat sebanyak 3,432,749 penonton.

Pertarungan Mematikan Antara Laba-laba dan Ular Berbisa

Anda penasaran, langsung saja kita lihat videonya di bawah ini:


loading...

1 Response to "Pria Ini Buktikan Capitan Semut yang Mampu Merobek Daging"

  1. This is really owesome video. I like that man. I love his way to di this video. He is really brave

    ReplyDelete