Pria Ini Gunakan Jaring Kecil, Hasilnya Menakjubkan

Menangkap ikan dengan jaring kecil.
Menangkap ikan dengan jaring, sudah biasa dan umum dilakukan oleh para nelayan. Biasanya semakin besar jaring yang digunakan, maka hasilnya pun akan semakin banyak.

Selain jaring, lokasi penangkapan ikan juga jadi salah satu faktor penting. Biasanya par anelayan atau pemancing sudah tahu, di mana ikan sedang berkumpul sehingga hasilnya akan maksimal.

Tetapi jika Anda melihat video yang satu ini, akan dibuat tercengang. Pasalnya, pria yang satu ini menjaring ikan dengan jaring kecil dan ia melakukannya di bendungan. Namun hasilnya, sangat menakjubkan.

Berbobot 150 Kg, Ikan Kerapu Ini Dibanderol Fantastis

Dalam video tersebut ia mengatakan, jika melakukannya di kolam bapaknya, tetapi melihat sepintas itu terlihat seperti bendungan atau sungai.

Saat ia menjaring ikan dengan jaring kecil, hasilnya sangat banyak sekali dan hampir penuh. Dan terlihat ia mendapatkan ikan mujair.

Tidak sulit untuk melakukannya, dan ia bahkan terlihat sangat mudah sekali. Ikan-ikan kemudian ia pilah sesuai ukurannya, dan yang masih kecil dikembalikan lagi.

Pertarungan Sengit Ular dan Ikan Lele, Siapa yang Menang?

Video ini sebenarnya sudah beredar sejak beberapa tahun lalu, namun baru menjadi viral akhir-akhir ini.Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Pria Ini Gunakan Jaring Kecil, Hasilnya Menakjubkan"

  1. Itu yg melayang turun lalu naik, apa ya? �� detik belasan.

    ReplyDelete