Dilarang Pacar, Kakek Ini Bangun Miniatur Kereta Api Menakjubkan

Model kereta api. Foto
Memiliki pacar memang membuat dunia terasa indah. Apalagi jika pasangan tersebut, mendukung apa yang kita sukai sebagai hobi. Namun adakalanya, pasangan yang tidak mendukung pun bisa menjadikan motivasi lain.

Kakek yang satu ini salah satunya, yang tidak pernah didukung oleh pacarnya untuk membangun sebuah miniatur di dalam rumah. Namun ia tetap bisa mewujudkan hobinya tersebut.

Bahkan miniatur kereta tersebut sangat menakjubkan, dan bisa membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Lantas berapa biaya yang ia butuhkan, dan berapa lama pengerjaannya? Berikut penjelasannya.

Kisah Kelam di Balik 'Terowongan Cinta'

Model kereta api.
Kakek penggila kereta api ini ini telah menghabiskan uang sebanyak £250.000 atau sekitar Rp5 miliar untuk membangun miniatur kereta api model seluas 3.000 kaki persegi di gudang kebunnya, setelah pacarnya tidak mengijinkannya membangun di dalam rumah.

Roy James yang kini berusia 72 tahun dari Isle of Sheppey, Kent, mulai membangun miniatur kereta api ini di gudang kebunnya pada tahun 1990-an, setelah dilarang pacarnya, Hettie.

Dua puluh tahun kemudian, koleksinya ini menampilkan lebih dari 100 jenis miniatur kereta api, lapangan, perumahan, dan gedung-gedung.

"Cucu saya mencintai kereta, terutama ketika mereka masih sangat muda. Pasangan saya Hettie tidak ada hubungannya dengan itu. Dia cukup senang, selama mereka tinggal di dalam gudang," ucap James yang kami kutip dari Mail Online.
Miniatur menakjubkan.
Gudang kecilnya tersebut kini diberi nama Dream City Railway, yang terdiri dari 16 stasiun dan kota sendiri.

Membangun koleksinya ini bukanlah pekerjaan yang mudah. James harus berkelana jauh dan luas untuk menemukan kereta terbaik, yang sesuai dengan keinginannya.

James sendiri terpesona oleh kereta api sejak dia masih kecil. Dia memiliki kecenderungan untuk pergi dengan kereta uap dan mencoba untuk melakukan perjalanannya, meskipun tidak ada tujuan khusus.

Tanpa Pembatas, Jembatan Ini Paling Mengerikan di Dunia

"Saya suka kereta uap tua untuk wisata dan aku sudah pergi ke seluruh negara dengan kereta api uap," tambahnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dilarang Pacar, Kakek Ini Bangun Miniatur Kereta Api Menakjubkan"

Post a Comment