Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Jangan Mendekati Ular

Ular menerkam. Foto
Ular merupakan salah satu binatang yang paling ditakuti dan dihindari manusia, baik itu ular beracun maupun yang tidak. Kedua jenis ular tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, dalam menyerang mangsanya.

Jika Anda menemukan ular di alam terbuka, lebih baik untuk menghindarinya. Jangan sampai Anda penasaran, dan ingin merekam kegiatan ular tersebut.

Pria ini salah satunya, yang membuktikan bagaimana ganasnya seekor ular, saat akan merekamnya. Ingin tahu videonya? Simak di bawah ini

Sebuah video cukup menakutkan muncul dari ular Coklat Timur yang beracun. memperlihatkan taringnya pada pria yang sedang berjalan di rerumputan yang cukup tinggi.

Rekaman ini diambil pesisir Australia tepatya di negara bagian Queensland. Dalam rekaman itu menunjukkan, jika ular besar terus menyerangnya bahkan terlihat melompat ke udara untuk menyerang orang tersebut.

"Ular itu mencolok, tapi saya tahu itu hanya sebuah pertahanan," kata Jackson, yang bekerja di Sunshine Coast Snake.

Ia boleh kabur dan melarikan diri, karena ular itu bisa saja mengejarnya. Jackson sendiri bekerja untuk menangkap ular berbisa dan melepaskannya ke daerah yang aman di mana interaksi dengan manusia sangat kecil. Apalagi setelah hujan deras di daerah tersebut, membuat ular keluar dari sarangnya dan mencari tempat aman.

"Jika Anda berjalan pergi dan memberikan ruang, mereka akan meninggalkan Anda. Mereka hanya ingin menjauh dari Anda, mereka tidak tertarik menggigit Anda," katanya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Jangan Mendekati Ular"

Post a Comment

×
Judul