Keajaiban Terjadi, Pria Buta Dapat Melihat di Depan Kabah

Pria buta melihat kembali.
Siapapun kita, pasti menginginkan setiap anggota maupun organ tubuh bekerja dengan baik. Mata bisa melihat, telinga bisa mendengar, atau hidung bisa mencium dengan baik.

Tetapi beberapa dari kita dilahirkan dengan beberapa kekurangan, namun kita tetap harus bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan. Tetapi selalu ada keajaiban yang terjadi, meskipun tidak masuk akal.

Salah satunya pria ini, yang tidak henti-hentinya bersyukur saat matanya bisa melihat kembali selepas ia mendatangi Kabah di Masjidil Haram. Bagaimana kejadiannya? Simak di dalam video di bawah ini.

Orang dengan Zodiak Ini Paling Beruntung

Berulang kali pria tersebut mengucapkan syukur kepada Allah SWT, yang membuat semua orang tertarik untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dalam video dia mengatakannya.

“Ya Allah mataku sudah boleh melihat, aku sudah boleh melihat, Allahuakbar..” ratap pria tua tersebut yang menyebut dirinya selama ini buta, namun tiba-tiba diizinkan Allah Taala untuk melihat pada petang itu.

Hal ini membuatkan orang dikeliling pria ini juga melafazkan tahniah, dan puji-pujian akan kebesaran Tuhan terhadap hambanya.

Salah seorang saksi turut merekam kejadian ini, dan video diunggah ke laman sosial, dan laangsung menjadi viral.

Bangkrut, Pengusaha Ini Terpaksa Jual Anaknya

Namun banyak page di Facebook berkaitan Islam turut melihat video tersebut, dan mereka meragukan keasliannya. Namun apapun alasannya, beribadah di tanah suci memang diinginkan setiap muslim. Dan kejadian ini asli atau tidak, belum dipastikan. Wallahu A'lam Bishawab

loading...

1 Response to "Keajaiban Terjadi, Pria Buta Dapat Melihat di Depan Kabah"

  1. Ga koment, tp Allah memang maha berkehendak, ga ada yg ngga mungkin bagi Allah, Allahu akbar

    ReplyDelete