Menakjubkan, Panjang Rambut Pria Ini Nyaris 19 Meter

Pria dengan rambut paling panjang di dunia.
Rambut panjang biasanya identik dengan wanita. Ya, karena wanita senang merawat rambutnya. Bahkan ada wanita yang harus mengeluarkan biaya perawatan rambut yang tidak murah.

Apalagi banyak film-film animasi yang menggambarkan, jika wanita memiliki rambut yang panjang dan indah. Tetapi siapa sangka, jika pria juga bisa memiliki rambut yang sangat panjang.

Bahkan panjang rambutnya nyaris mencapai 19 meter. Siapa dia dan bagaimana bisa memiliki rambut yang panjang tersebut? Lantas apakah perawatannya mahal? Simak penjelasannya di bawah ini.

Enyahkan Rambut Beruban dengan Lemon dan Bawang Putih

Dari kejauhan, pria bernama Savjibhai Rathwa in seperti membawa tali di sekitar tangannya setiap hari. Namun setelah diamati lebih dekat, pria berumur 60 tahun dari India ini sebenarnya membawa rambut sepanjang 18,9 meter.

Soal perawatan, Rathwa membutuhkan perawatan ekstra untuk rambutnya agar tetap dalam kondisi terbaik dengan menghindari makanan tertentu dan mencuci rambutnya selama tiga jam setiap dua hari.

Untuk memudahkannya beraktivitas, rambutnya tersebut diikat dan menjadi layaknya sorban. Dia juga menjadi seorang vegetarian, hanya makan makanan rumahan dan mencoba untuk menghindari makanan pedas.

"Ketika keluar dari pekerjaan, saya bertahan pada buah-buahan saja. Aku tidak pernah mengambil makanan di luar," kata Rathwa dikutip dari Mail Online.

Kini, sekarang dia sedang mengajukan untuk menjadi pemegang Guinness World Record untuk rambut terpanjang di dunia.

"Saya berniat untuk mengajukan permohonan untuk itu, jika seseorang bisa membantu saya dengan prosesnya," katanya.

Cara Sederhana Ini Ampuh Tumbuhkan Rambut dalam 7 Hari

Sebuah organisasi non-profit lokal telah setuju, untuk membantu dia mendokumentasi hal-hal yang diperlukan. Berikut bagaimana Rathwa dan rambutnya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menakjubkan, Panjang Rambut Pria Ini Nyaris 19 Meter"

  1. artikelnya sangat menarik, bagus
    http://www.kangalip.com/

    ReplyDelete

×
Judul