Mengerikan, Ada Buaya Sepanjang 9 Meter Berkeliaran

Buaya berar. Foto
Buaya adalah salah satu hewan paling mengerikan, apalagi dengan gigi-giginya yang tajam dan banyak, yang mampu membuat mangsanya tidak bisa berkutik dan lepas dari rahangnya.

Selain itu, buaya juga termasuk hewan yang sangat sabar dalam mengintai mangsanya. Mereka bisa berdiam diri hingga berjam-jam di bawah air tanpa melakukan gerakan, hingga mangsa berada sangat dekat sekali.

Namun yang lebi mengerikannya lagi, ukuran buaya bisa sangat fenomenal. Bahkan laporan terbaru mengatakan, jika buaya dengan panjang lebih dari 9 meter terlihat di sebuah sungai. Lantas apakah berhasil ditangkap?

Buaya Besar Ini Coba Telan Kura-kura, Apa yang Terjadi?

Papanine Patterson mengklaim, jika ia dan pamannya yang saat itu naik perahu melihat reptil besar sepanjang sembilan meter di Normaton, barat dari Cairns, Queensland.

Dua pemburu buaya yang berhasil menangkap dan menggantung buaya sepanjang lima meter awal tahun ini, mengatakan akan menjadi yang terbesar di dunia jika mereka berhasil menemukan beberapa bukti, untuk membuktikan keberadaan buaya besar ini.

"Buaya besar tinggal di sini. Paman saya melihatnya ketika sedang mencari sapi. Mereka menyebutnya dinosaurus," kata Patterson kepada kantor berita NT dikutip dari Mail Online.

Ia mengatakan, jika panjang buaya tersebut lebih dari 30 kaki panjang atau 9.1 meter. Sementara beberapa orang mengaku telah melihatnya, namun sulit memahami ukurannya yang sangat besar.

Semenara itu, pemburu buaya Michaela Johnston dari Darwin, meragukan keberadaan buaya besar ini selama tiga belas tahun, hal ini karena kurangnya bukti yang diklaim Patterson.

Jonhston dan pasangannya Mick, telah menangkap buaya sepanjang 4,93 meter awal tahun ini di Northern Territory, dan mengatakan dia pernah melihat buaya terbesar di Papua New Guinea. Binatang dengan panjang 6,4 meter itu bahkan telah memakan 13 orang di desa setempat.

Sementara sejarah mencatat, pedagang kulit Krystina Pawloski mengklaim telah menembak buaya dengan panjang 8.63 meter di tepi sungai Norman pada tahun 1957.

Jangan Panggil 'Awang' di Sini Jika Masih Sayang Nyawa

Hingga saat ini, pencarian buaya sepanjang 9 meter tersebut terus dilakukan. Dan Patterson berharap bisa menemukannya, sebelum pemburu buaya lainnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengerikan, Ada Buaya Sepanjang 9 Meter Berkeliaran"

Post a Comment